Sukses

Entertainment

Dibilang Batal Nikah, Vanessa Angel: Kata Siapa?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Vanessa Angel akan menikah dengan Didi Mahardika. Namun, sampai saat ini keduanya belum dikabarkan menjalani pernikahan. Banyak orang pun menyangka bahwa pernikahan keduanya batal.

Tak mau memberikan konfirmasi lebih lanjut, Vanessa Angel justru bertanya kembali perihal kabar tersebut. Ia menanyakan sumber yang mengatakan bahwa pernikahan yang telah direncanakan dengan cucu Bung Karno itu gagal.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika menjalani sesi foto prewedding. (Instagram/itsvanessaangel)

"Kata siapa?" ucap Vanessa Angel di acara Funtastic 5 Click House, Veranda Hotel, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Sembari berjalan cepat, Vanessa mengatakan bahwa dirinya tak ada masalah apapun dengan Didi Mahardika. Ia menegaskan hubungannya baik-baik saja karena tak terjadi masalah yang krusial dalam hubungan cintanya. "Nggak ada masalah apa-apa," tutur Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tingkah Vanessa Angel memang tak seperti biasa. Jika biasanya ia sangat berkenan ketika diminta wawancara oleh awak media, namun kali ini Vanessa justru kucing-kucingan ketika diminta untuk membeberkan hubungan asmaranya. "Maaf ya saya enggak mau cerita apa-apa," tukas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading