Sukses

Entertainment

Gelar Pesta Lajang, Vanessa Angel Jadi Wanita India

Fimela.com, Jakarta Kemarin (11/1/2017), Vanessa Angel menggelar pesta lajang bersama sejumlah sahabatnya. Dalam acara tersebut, Vanessa tampak cantik dalam balutan kain sari berwarna orange yang biasa dikenakan wanita India.

"Aku sangat senang! Dikelilingi oleh orang-orang yang yang mencintaiku tanpa syarat. Aku sayang kalian semua, pengiring pengantinku yang cantik," tulis Vanessa Angel dalam keterangan foto, Rabu (11/1/2017).

Vanessa Angel gelar pesta lajang. (Instagram/vanessaangelofficial)

Acara pesta lajang yang digelar calon pengantin memang menandakan waktu pernikahan yang tinggal sebentar lagi. Dalam sebuah kesempatan, Vanessa mengaku acara pernikahannya dengan Didi Mahardika akan digelar awal tahun 2017.

Namun, pasangan ini enggan merinci tempat serta tanggal pernikahannya. Yang jelas, Vanessa berjanji akan mengundang awak media di hari bahagianya tersebut. Ia juga membocorkan pesta pernikahannya hanya akan dihadiri sekitar 200 tamu saja.

Vanessa Angel gelar pesta lajang. (Instagram/vanessaangelofficial)

Melihat Vanessa mengenakan baju seperti wanita India, netizen pun melayangkan pujian untuk artis berusia 25 tahun tersebut. Mereka juga berharap agar acara pernikahan Vanessa dan Didi berjalan lancar.

"Aduuuh lucu banget ya kalo pake baju ala ala India ramean gini," tulis geovani.ms dalam kolom komentar foto yang diunggah Vanessa Angel. "Semoga lancar ya @vanessaangelofficial bahagia selalu, samawa," harap meitamelya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading