Sukses

Entertainment

Alasan Vanessa Angel Hanya Undang 200 Tamu di Pesta Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardika siap naik pelaminan pada awal 2017 ini. Meski belum mengungkap secara rinci tanggal serta tempat pernikahan, namun Vanessa memastikan akan mengundang awak media di hari bahagianya bersama sang kekasih.

Lebih lanjut, Vanessa mengatakan hanya akan mengundang sekitar 200 tamu saja di pesta pernikahannya. Alasanya sederhana, Vanessa dan Didi ingin lebih intim dengan para tamu yang hadir.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kurang lebih ngundang 200 orang. Kalau dibilang private, nggak juga ya. Karena aku juga akan kasih tahu teman-teman media, cuma kalau undangan hanya 200 aku pengen lebih intim aja sama tamu-tamunya. Lebih kitanya biar nggak capek juga," ungkap Vanessa Angel, baru-baru ini.

Soal konsep pernikahan, Vanessa pun memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, adat Jawa akan kental saat ia dan Didi melangsungkan akad nikah. Sementara untuk resepsi, keduanya sepakat untuk menggunakan tema international wedding.

Pengalaman pernah gagal dalam rumah tangga calon suaminya, Didi Mahardika membuat pesinetron Vanessa Angel sempat mengalami keraguan. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Konsepnya, kalau akad kita pakai adat Jawa, terus pas resepsinya internasional, pakai formal," tambah Vanessa Angel.

Menjalin kasih sejak Juni 2014, Vanessa Angel nyatanya sudah cukup dekat dengan keluarga beserta dua anak Didi Mahadirka. Pada 5 November 2016 lalu, pasangan berbeda usia ini sudah terlebih dulu menggelar acara lamaran di salah satu restoran mewah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading