Sukses

Entertainment

Tanggapan Pihak Maskapai Terkait Keluhan Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel sukses membuat geger publik dengan keluhannya di media sosial terhadap salah satu maskapai. Vanessa mengatakan, dirinya yang semestinya terbang dari Denpasar ke Jakarta pada Jumat (4/8) malam mengalami keterlambatan hingga pembatalan sepihak.

"Gila sih gue bener-bener kecewa sama Garuda, kalau memang nggak memungkinkan untuk terbang, kenapa nggak dikasih tahu dari tadi? Kenapa harus bilang delay cuaca buruk lah, karena presiden lah jadi harus clear area di udara. apalah.. apalah," tulis Vanessa Angel dalam Instagram Story miliknya.

"Gue harusnya flight jam 21.30. Delayed 2 jam, oke gue masih nunggu. Terus jam 2 pagi mereka ngumumin cancel flight seenaknya? What in the he*l jam 2 pagi like i mean seriously?" lanjutnya.

Dalam unggahan selanjutnya, Vanessa menyebut pihak maskapai penerbangan tersebut tidak bertanggung jawab. "Dan pihak Garuda sama sekali tidak bertanggung jawab, gw pagi ini jam 8 harus kerja. Mau nangis rasanya....baru ngasih tahu cancel flight jam 2 subuh. Ya mana ada flight lagi jam segitu? Sumpah gua nggak habis pikir," keluh Vanessa.

Vanessa Angel. (Instagram/zevinniamakeup)

Terkait keluhan Vanessa yang sukses menjadi viral tersebut, pihak maskapai pun memberikan tanggapannya. "Penerbangan GA 425 rute Denpasar - Cengkareng dijadwalkan berangkat pada pukul 21.50 LT, Jumat Malam, (4/8). Namun dikarenakan dampak dari kendala teknis operasional, GA 425 mengalami keterlambatan penerbangan sehingga penumpang GA 425 baru dapat diberangkatkan pada hari ini Pukul 11.00 LT," tulis pihak maskapai lewat website resminya.

"Adapun informasi keterlambatan juga telah kami sampaikan kepada penumpang mengacu pada perkembangan penanganan kendala teknis penerbangan yang kami lakukan di lapangan. Berkaitan dengan keterlambatan tersebut Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seluruh penumpang GA 425 mengingat hal tersebut dikarenakan kendala teknis operasional yang telah kami upayakan penangananya sebaik mungkin sesuai prosedur dan regulasi yang berlaku," lanjutnya.

Vanessa Angel berlibur di Bali. (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa yang sebelumnya mengeluhkan managemen keterlambatan yang buruk, hal tersebut ditepis oleh pihak maskapai. "Garuda Indonesia juga telah menerapkan delay management policy kepada seluruh penumpang yang terdampak, termasuk memberikan snack meals, biaya kompensasi, penyediaan fasilitas hotel penumpang hingga mengupayakan pemberangkatan penumpang pada beberapa penerbangan GA yang tersedia," jelas pihak maskapai.

"Penerbangan GA 425 mengangkut sebanyak 142 penumpang terdiri dari 16 penumpang kelas bisnis dan 126 Kelas ekonomi," sambung pihak maskapai mengakhiri rilisnya. Hingga berita ini diturunkan, Vanessa Angel belum bisa dimintai keterangan langsung terkait peristiwa yang dialaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading