Sukses

Entertainment

5 Fakta Penyelenggaraan Dangdut Academy Asia 3

Fimela.com, Jakarta Dangdut Academy menjadi salah satu ajang menyanyi dangdut yang dihadirkan Indosiar sebagai wadah untuk menampung talenta-talenta terbaik. Gelaran teranyar, Dangdut Academy Asia 3 pun siap dilaksanakan.

Sebelumnya, Dangdut Academy Asia 1 dan 2 telah sukses terselenggara. Danang keluar sebagai pemenang di D'Academy Asia 1 mengalahkan Lesti dan Shiha Zikir dari Malaysia.

Sementara untuk D'Academy Asia 2 dimenangkan oleh Weni. Pedangdut asal Pontianak, Kalimantan Barat itu berhasil mengungguli Rani dan Irsya yang juga berasal dari Indonesia.

Dangdut Academy Asia 3 bakal menyuguhkan tampilan yang tidak kalah seru dari ajang sebelumnya. Sudah siap menjadi saksi lahirnya bintang dangdut? Sebelumnya, yuk simak 5 fakta penyelenggaraannya seperti berikut ini.

 

1. Dangdut Academy Asia 3 akan diikuti oleh 36 kontestan

Preskon Dangdut Academy Asia 3 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebanyak 36 kontestan bakal bertarung di Dangdut Academy Asia 3. Para kontestan tersebut berasal dari 6 negara yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste.

2. Berikut ini perwakilan Indonesia di Dangdut Academy Asia 3

Putri dan Fildan D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada pun para jebolan ajang D'Academy yang siap mewakili Indonesia di Dangdut Academy Asia 3. Mereka adalah Fildan DA dan Putri DA (pemenang D'Academy 4), Tia dan Gabriel (pemenang D'Academy Celebrity 2017), serta Reza DA dan Aulia DA.

3. Siap-siap menyaksikan konser parade Dangdut Academy Asia 3

Preskon Dangdut Asia 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, konser parade bakal ditayangkan secara langsung pada Senin, 23 Oktober 2017. Konser parade ini menjadi ajang perkenalan 36 kontestan Dangdut Academy Asia 3.

4. Setelah konser parade, Dangdut Academy Asia 3 siap diselenggarakan

Tia AFI di preskon Dangdut Academy Asia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usai ajang perkenalan 36 kontestan di konser parade pada Senin, 23 Oktober mendatang, kompetisi siap dilaksanakan. Persaingan para kontestan akan mulai pada Selasa, 24 Oktober 2017.

5. Dangdut Academy Asia 3 menjadi suguhan terakhir

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM di preskon Dangdut Asia 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini akan jadi yang terakhir. Karena kan Dangdut Academy udah berakhir juga. Tapi akan kami ganti tahun depan dengan ajang yang lebih besar, Liga Dangdut Asia," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM di preskon D'Academy (DA) Asia 3, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Nah, itu dia 5 fakta penyelenggaraan ajang Dangdut Academy Asia 3. Sudah tidak sabar untuk menyaksikan ajang dangdut ini bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading