Sukses

Entertainment

Menguak Penyebab Putusnya Robert Pattinson dan FKA Twigs

Fimela.com, Jakarta Jarang terdengar kabar miring mengenai hubungan mereka, putusnya Robert Pattinson dan FKA Twigs tentu saja menggemparkan. Mereka memutuskan pertunangan untuk kemudian melanjutkan hidup masing-masing.

Dilansir dari HollywoodLife, karier dan kesibukan mereka adalah alasan hubungan tersebut tak bisa lagi dilanjutkan. Tentu saja hal tersebut mengecewakan banyak penggemar.

"Robert dan FKA miliki jadwal yang sangat sibuk. Mereka keliling dunia, setiap waktu," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.

Lebih dalam, sumber tersebut menyebutkan bahwa awalnya Robert Pattinson dan FKA Twigs saling memprioritaskan pasangan masing-masing dan akan meluangkan waktu untuk mereka. Namun, lama-kelamaan, jarak di antara mereka semakin terlihat.

Robert Pattinson dan FKA Twigs Belum Rencanakan Pernikahan

Meski sudah bertunangan lama, ternyata FKA Twigs dan Robert Pattinson belum benar-benar merencanakan pernikahan. Sumber yang sama mengatakan bahwa waktu bersama mereka pun kini sudah habis dan mereka tak lagi miliki kesempatan untuk saling membahagiakan.

Sumber mengatakan, saat ini Pattinson sudah lelah dengan kondisi yang terjadi padanya dan FKA Twigs. Untuk itu, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan pertunangannya, dan sudah menceritakan pada teman-temannya. (AFP/Mark Davis)

Robert Pattinson dan FKA Twigs memang sedang merintis sibuk karier mereka. Hal tersebut dikatakan sebagai salah satu penyebab renggangnya hubungan yang sudah mereka jalani bertahun-tahun itu.

Kesibukan Diharapkan Bisa Menyembuhkan Luka Robert Pattinson-FKA Twigs

Saat ini Robert Pattinson dan FKA Twigs miliki karier yang bisa dibilang baik dan sukses. Hal tersebut bisa membantu mereka menyembuhkan luka masing-masing dengan kandasnya hubungan pertunangan itu.

Katy Perry, Robert Pattinson, dan FKA Twigs (AFP/Bintang.com)

Sejak putus, Robert Pattinson sendiri dikabarkan sangat mengandalkan Katy Perry. Ia menceritakan kisahnya dan meminta dukungan dari pelantun lagu Teenage Dream tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading