Sukses

Entertainment

Terungkap, Alasan Dewi Perssik Pilih Angga Wijaya Jadi Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya yang merupakan manajernya menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Padahal, banyak di antara selebriti luar negeri maupun Tanah Air yang akhirnya menikah dengan manajernya.

Namun, sampai sekarang baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya belum memberikan pernyataan tegas mengenai pernikahan yang sudah diiyakan oleh KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Hubungan antara pedangdut yang akrab disapa Depe itu dan manajernya membuat banyak orang berkomentar. Namun, bagi Depe ada alasan kuat kenapa dirinya mau menjalin hubungan dengan pria yang disebutnya kekasih itu.

"Gini lho, sebenarnya buat saya, posisinya adalah gini saya enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, benar nggak logikanya?" ujar Depe di sela syuting Ada Manis Di Jembatan, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

 

Seperti diketahui, Angga mendapatkan celaan yang dahsyat dari netizen. Ia dikatakan menikah ataupun menjalin kasih karena sekadar alasan harta yang dimiliki Depe. Namun, Depe serta merta membelanya.

"Kita tanya sama perempuan deh, satu, kalau misalkan saya mbah-mbah atau nenek-nenek nikah sama berondong mungkin boleh mereka berpersepsi kalau cowok itu mau harta saya," lanjutnya.

 

"Tapi kalau Dewi Perssik yang masih muda ini, masih seksi terus ibaratnya tiba-tiba ada cowok mau dia kerja ataupun enggak kerja pastikan mau lah ibaratnya bener enggak? Ibaratnya gitu," tegas pelantun Mimpi Manis tersebut.

Beberapa alasan lain yang membuat Depe akhirnya mau menjalin kasih dengan Angga adalah pengorbanannya. Dan yang paling krusial menurutnya adalah kesamaan keyakinan yang dianut oleh keduanya.

"Satu yang seiman dengan saya, kedua dia rela berkorban untuk saya," tegas Dewi Perssik membela Angga Wijaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading