Sukses

Entertainment

Tara Basro Ingin Main Film Romantis Komedi

Fimela.com, Jakarta Tara Basro mempunyai keinginan untuk bermain film komedi romantis, sepanjang karir aktingnya ia memang belum pernah menyicipi genre tersebut. Kebanyakan tawaran yang diterimanya adalah thriller, action, dan drama.

"Pengin main film romantic comedy, karena belum pernah. Ya memang belum ada tawaran karena selama ini ditawarinnya ya paling drama, thriller dan action," ujar Tara saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Usai sukses dengan Pengabdi Setan, Tara tengah disibukkan dengan beberapa proyek baru. "Ada beberapa proyek film, tapi gue belum bisa jelasin sekarang. Kalau Ini Kisah Tiga Dara memang ada wacana bikin sekuel tapi sampai sekarang belum ada perkembangan baru, ya kita tunggu aja," paparnya.

Kesuksesan Pengabdi Setan meraih lebih dari tiga juta penonton membuat pamor Tara makin menanjak. Mimpi Tara untuk film masih panjang. Apalagi aktor favorit yang jadi inspirasi dalam berakting adalah aktor-aktor papan atas yang kualitasnya tak perl diragukan lagi.

 Eksklusif Tara Basro. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Mango, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau yang jadi inspirasi, ada Jared Leto, Natalie Portman, Tilda Swinton dan Meryl Streep pastinya. Kalo dalam negeri, ibu Christine Hakim," jelasnya.

Dunia film sepertinya sudah makin lekat dengan diri Tasa Basro. Setelah meraih penghargaan, Tara makin banyak mendapat tawaran bermain. Kita tentu menantikan aksi dan akting Tara Basro berikutnya yang akan lebih memukau lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading