Sukses

Entertainment

Yuki Kato Sering Hangout Sama Teman yang Jomblo

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, artis Yuki Kato kerap disibukkan dengan aktivitas baik akting maupun lainnya. Untuk mengatur antara kehidupan pribadi dengan kariernya di dunia entertainment, Yuki memanfaatkan dengan teknologi.

"Nah, untungnya ada social media. Terus handphone karena lebih menggampangkan komunikasi dengan orangtua dan teman sih," kata Yuki Kato ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diakui Yuki Kato, mengatur hidupnya sendiri memang agak kesulitan. Yuki memilih untuk kerap ditemani sang ibunda dalam mengaturnya baik urusan karier maupun kehidupan pribadi.

"Lebih terbiasa sama mama sih sebenarnya. Dari dulu sampai sekarang selalu mama yang handle aku. Bahkan aku nggak tahu dan nggak mau tahu income aku berapa," jelas Yuki Kato menambahkan.

 

Dikatakan Yuki Kato, ada hal saat di mana dirinya tidak bersama sang ibunda. Hal itu di mana saat dirinya bertemu hangout dengan sahabat-sahabatnya.

"Ya ada kalanya hangout sama teman yang jomblo dan komunitas jomblo. Ya sudah kalau kelar syuting tapi masih macet ya hangout di dekat lokasi syuting, gue suka telponin teman-teman gitu," ujar Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading