Sukses

Entertainment

Bukti Chelsea Islan Cantik Rupa dan Cantik Hati

Fimela.com, Jakarta Selain cantik, berbakat dalam dunia akting, Chelsea Islan nyatanya juga peduli terhadap lingkungan sosial. Hal ini diutarakannya dengan mengikuti kegiatan sosial yang akan berlangsung Februari 2018 mendatang di Papua.

"Iya. Aku berkolaborasi dengan produk lokal yaitu This is April dengan charity cost, ini kolaborasi yang luar biasa banget," kata Chelsea Islan di kawasan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bagi bintang film Rudy Habibie tersebut, mengikuti kegiatan sosial di Tanah Papua menjadi pengalaman pertama baginya. Ia merasa pengalaman tersebut sangat luar biasa dalam hidupnya.

"Ini merupakan kesempatan luar biasa buat aku sendiri bisa berbagi kepada orang lain. Pertama untuk pendidikan di Indonesia juga, untuk masa depan anak Papua. Aku pertama kalinya akan ke Papua tahun depan, antara Wamena dan Sentani," jelas Chelsea Islan menambahkan.

 

Di tanah Papua, Chelsea Islan juga tergerak hatinya untuk membangun perpustakaan untuk anak-anak. Menurutnya, pendidikan amat penting dan berharap yang dilakukannya bisa bermanfaatkan bagi anak-anak Papua.

"Sebenarnya sih aku ada kolaborasi satu lagi, yang itu juga mau bikin perpustakaan di Papua. Jadi mudah-mudahan jadi satu ke sana, juga bisa kasih sepatu. Jadi aku seminggu benar-benar ada di sana, dan memang ini cita-cita kita untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia," terang Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading