Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis yang Harmonis Walaupun Sudah Bercerai

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu pun di dunia ini yang ingin pernikahannya berantakan. Namun terkadang takdir berkata lain, mereka pun akhirnya memutuskan untuk berecerai. Hal tersebut juga terjadi pada beberapa pasangan artis Indonesia.

Sebuah perceraian memang seperti mimpi buruk dalam sebuah rumah tangga. Walaupun demikian, setiap pasangan mempunyai alasan sendiri dibalik keputusan bercerai.

Akan tetapi yang namanya bercerai pasti meninggalkan luka yang cukup mendalam. Namun terkadang beberapa pasangan artis tetap menghadapi perceraian dengan sikap dewasa.

Beberapa pasangan artis Indonesia tetap menjalin hubungan baik walaupun mereka sudah resmi bercerai. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Marshanda dan Ben Kasyafani

Marshanda, Ben Kasyafani, Ines, dan Sienna. (Instagram/marshanda99)

Marshanda dan Ben Kasyafani termasuk pasangan yang kompak dalam mengurus anak. Walaupun hak asuk ada berada di tangan Ben, akan tetapi Marshanda dapat menemui anaknya sewaktu-waktu. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan istri dari Ben, Ines.

2. Risty Tagor dan Rifky Balweel

Risty Tagor dan Rifky Balweel. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Walaupun Risty Tagor dan Rifky Balweel sudah bercerai, akan tetapi mereka tetap berhubungan baik demi sang buah hati, Arsen Raffa Balweel. Bahkan hal tersebut tergambar saat Arsen merayakan ulang tahunnya beberapa waktu silam.

3. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. (foto: instagram tamarableszynskiofficial)

Walaupun sudah bercerai, hubungan antara Mike Lewis dan mantan istrinya, Tamara Bleszynski masih terjalin baik. Terakhir, mereka berlibur ke pulau dewata Bali bersama anak, termasuk Teuku Rassya, anak Tamara dengan Teuku Rafly.

4. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. (foto: info-gado-gado.blogspot.com)

Sebelumnya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad dikenal sebagai pasangan yang romantis di dunia hiburan Indonesia. Akan tetapi setelah 26 tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka memutuskan untuk bercerai. Meski sudah bercerai akan tetapi pasangan ini tetap berkumpul dengan anak-anaknya.

5. Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Krisdayanti dan Anang Hermansyah tetap menjalin hubungan baik walaupun mereka sudah mempunyai rumah tangga masing-masing. Bahkan dalam beberapa kesempatan istri Anang, Ashanty terlihat akrab dengan Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading