Sukses

Entertainment

Kisah Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Cowok-Cowok Ganteng

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi seorang artis Indonesia memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika membahas tentang asmara. Salah satu kisah asmara artis Indonesia yang menarik adalah Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Prilly pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief.

Keduanya dikabarkan dekat setelah Prilly dan Aliando membintangi Ganteng-Ganteng Serigala. Saat itu, mereka berperan sebagai pasangan kekasih.

Tampaknya para penggemar jatuh hati dengan chemistry yang dibangun oleh Prilly dan Aliando di sinetron tersebut. Tak ayal, banyak penggemar yang berharap keduanya menjalin hubungan asmara dalam kehidupan nyata.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedekatan mereka sempat heboh setelah Prilly mengunggah video pengakuan tentang hubungannya dengan Aliando. Pada video itu, ia mengaku memang dekat dengan Aliando sejak beradu akting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Video itu semakin heboh lantaran Prilly Latuconsina sempat mengejek keluarga Aliando. Akan tetapi tak lama kemudian, Prilly mengatakan jika ia sudah menyelesaikan masalah itu secara damai dengan keluarga Aliando. Aliando Syarief pun mengaku bangga dengan keberanian Prilly yang mengakui kesalahannya.

1. Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya

 

Wedding attendants

A post shared by Teuku Rassya P. (@teukurassya) on

Setelah kabar kedekatannya dengan Aliando meredup, Prilly Latuconsina tiba-tiba dikabarkan menjalin asmara dengan Teuku Rassya. Saat itu, Prilly dan Rassya kerap mengunggah beberapa momen kebersamaan mereka di media sosial.

Tak ayal hal tersebut menimbulkan kabar mengenai kedekatan keduanya. Saat itu, Prilly sempat mengaku jika dirinya nyaman dengan Rassya. Namun ia mengaku jika hubungnnya dengan Rassya hanya sebatas teman saja. Saat Teuku Rassya memutuskan untuk kuliah di Coventry, Inggris, kabar kedekatannya dengan Prilly Latuconsina pelan-pelan menghilang.

2. Kabar Cinlok Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier

Lagi-lagi Prilly Latuconsina dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron. Kini Prilly dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier, lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Seperti diketahui, dalam sinetron itu Prilly dan Maxime menjadi sepasang kekasih. Apalagi mereka sempat mengunggah foto kebersamaan di akun media sosialnya.

Apalagi saat Prilly Latuconsina berulang tahun, ia mendapatkan kado dari Maxime. Gadis cantik itu pun meminta Maxime untuk memakaikan kalung itu di lehernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading