Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Tampil Seksi dan Berani di 5 Film Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Dewi Perssik atau Depe seperti tak pernah sepi dan sensasi dan kontroversi. Yang terbaru adalah tentang pernikahannya dengan Angga Wijaya yang juga manajernya sendiri.

Meski begitu nama Dewi Perssik juga lekat dengan dunia musik dan film. Sejak awal penampilannya sebagai penyanyi, Dewi Perssik memang menarik perhatian masyarakat lewat goyang gergaji.

Sukses sebagai penyanyi dangdut membuat tawaran untuk bermain film dan sinetron mengalir kepadanya. Di layar lebar, Dewi lebih banyak bermain film horor.Waktu Depe sedang produktif bermain film, produksi film Indonesia sedang gencar memadukan horor dan keseksian.

Dan keseksian inilah yang menjadi andalan untuk setiap peran yang dibintangi Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil ini pun tak ragu buat tampil seksi dan berani di sejumlah film yang dibintanginya. Belakangan ini Dewi Perssik lebih sering bermain sinetron. Yang terbaru, wanita berusia 31 tahun ini tampil di sinetron Ada Si Manis Di Jembatan.

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski sudah lama tidak bermain film, kita bisa mengingat-ingat keseksian Dewi Perssik di lima film layar lebar. Lima film ini bisa dibilang menjadikan keseksian Dewi Perssik sebagai nilai jual.

 

1. Tali Pocong Perawan

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Film yang dirilis pada tahun 2008 ini dibintangi Dewi Perssik bersama Ramon Y. Tungka dan Ibnu Jamil. Berperan sebagai Virnie, Depe yang baru pertama kali bermain film ini ceritanya diperebutkan oleh mereka berdua. Beberapa kali film ini menampilkan adegan Dewi Perssik tampil dalam adegan renang dengan bikini two pieces.

2. Tiren: Mati Kemaren

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Adegan Dewi Perssik buang air kecil di kuburan menampilkan Dewi dengan pakaian minim dan menggoda. Film horor ini melejitkan nama Dewi Perssik di layar lebar. Tiren: Kemaren yang diproduksi Maxima Pictures ini juga dibintangi Baron Hermanto, Budi Anduk dan mantan suami Depe, Aldi Taher.

3. Kutunggu Jandamu

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Seperti dalam kehidupan nyatanya, Dewi Perssik menjadi janda di film ini. Film komedi ini menceritakan tentang Persik Wulandari (Depe) menggugat cerai suaminya yang ternyata sudah menikah dengan orang lain. Status janda membuatnya digoda banyak lelaki hidung belang, apalagi ia suka berpakaian seksi. Kutunggu Jandamu yang dirilis pada September 2008 berhasil meraih banyak penonton.

4. Arwah Kuntilanak Duyung

Film Arwah Kuntilanak Duyung. foto: layarfilm.com

Dewi Perssik kembali tampil seksi di film Arwah Kuntilanak Duyung yang diproduksi K2K Productions. Film ini juga dibintangi Saipul Jamil yang berperan sebagai suami Depe yang membunuh istrinya sendiri agar bisa bermesraan dengan wanita lain.Film horor ini pun diembel-embeli tragedi kecelakaan di jalan Tol Cipularang KM 97, kawasan tempat meninggalnya istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni.

5. Pacar Hantu Perawan

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebelum filmnya dirilis, ramai pemberitaan tentang sang bintang utama Dewi Perssik yang rela melakukan operasi selaput dara demi film ini. Kabarnya, Dewi Perssik berani menerima tawaran itu karena dibayar Rp 1 miliar. Pacar Hantu Perawan yang kembali diproduksi K2K dan dirilis pada 2011 ini juga dibintangi Olga Syahputra dan Jonathan Frizzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading