Sukses

Entertainment

Bintang Lonceng Cinta Antusias Adu Peran dengan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi antara pemeran Indonesia dan India kembali hadir. Lewat serial Nadin, Dewi Perssik, Bucek Depp, dan Mathias Muchus akan beradu akting dengan dua bintang Lonceng Cinta yaitu Arjit Taneja dan Mrunal Takur.

Meski sedikit menemui kendala dalam berbahasa, namun pemeran kedua negara tak mendapatkan tantangan berarti. Seperti Dewi Perssik yang sangat antusias ketika bisa berkolaborasi dengan Arjit dan Mrunal.

"Kesulitannya bahasa. Tapi saya kan bisa bahasa Inggris, dikit-dikit bisa lah. Makanya harus bisa menjalin emosi dan kemistri dengan mereka," kata Dewi Perssik di Studio 2 ANTV Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Demikian pula dengan dua pemeran impor, Arjit dan Mrunal. Mereka merasakan antusias yang sama. Dan bekerjasama dengan Dewi Perssik adalah hal yang mudah. Menurut mereka, Dewi memiliki wajah yang penuh ekspresi.

"Meskipun terhalang bahasa, namun kami tahu apa yang dimaksud oleh Dewi Perssik karena melihat ekspresinya. Dia sangat ekspresif soalnya," ucap Mrunal. "Saya antusias juga karena di sinetron ini banyak dibantu, juga karena sutradaranya orang India," timpal Arjit.

Serial Nadin berkisah tentang sosok gadis jelmaan ular bernama Nadin yang diperankan oleh Dewi Perssik. Ia akan terlibat perseteruan dengan Ishan (Arjit Taneja) dan juga Tara (Mrunal Thakur). Ada kisah masa lalu yang menjadi latar belakang cerita dalam serial ini.

"Saya memang ingin berperan sebagai Nadin. Bagaimana ia memerankan karakter protagonis dan antagonis. Selama ini kan nangis, tapi di sini karakter saya bisa membalas kepada orang lain," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading