Sukses

Entertainment

Dewi Persik Merasa Difitnah Unggah Foto Bareng Bintang India

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik rupanya tak menyangka foto dirinya bersama bintang India, Arjit Taneja, mendapat banyak reaksi. Namun, yang sangat ia sesalkan komentarnya mengandung fitnah dan perkataan yang tak baik. Hal itu diungkapkan teman Julia Perez itu lewat akun Instagram-nya, Kamis (16/3/2017).

"Caption saya untuk foto ini yang di upload si @arjitaneja banyak sekali fitnahan dan perkataan yang tidak baik. Kalau menilai sih ga masalah silakan... tapi jangan memfitnah," ujar perempuan yang akrab disapa Depe itu.

Dewi Perssik mengunggah foto bersama Arjit Taneja (Instagram/@dewiperssikreal)

Depe mempertanyakan mengapa caption dirinya dikaitkan dengan mengatasnamakan artis-artis lain. Mereka seolah ingin mengadu domba Depe dengan artis lain.

"Jangan ge'er dongg fans jaer-jaer atau fans dari mana ajalah, hubungan saya baik dengan teman-teman artis yang kalian maksud, dan ingat... kalau fitnah terhadap saya tidak benar.. saya ga segan-segan untuk ke ranah hukum," ancam Depe.

Dewi Perssik bersama Arjit Taneja (Instagram/@dewiperssikreal)

"musime tahun adu domba nih kayaknya ckckck," kata Depe.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Arjit Taneja di lokasi syuting. Mereka menilai Depe cocok dengan Arjit. Bagaimana menurut Anda?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading