Sukses

Entertainment

Demi Julia Perez, Dewi Perssik Siap Disawer Bos Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik siap untuk disawer di depan para penonton. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini berencana menggalang dana untuk Julia Perez yang sampai saat ini masih berjuang dengan penyakitnya.

Dalam acara galang dana itu, ia bersama sejumlah artis papan atas Tanah Air akan mengundang beberapa kenalan pengusaha. Bahkan, wakil dari pejabat di DKI Jakarta juga akan disertakan untuk membantu biaya pengobatan Julia Perez.

Dewi Perssik ikut menyambangi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@dewiperssikreal)

"Nggak tahu (pengusaha siapa aja), aku belum tanya, yang saya tahu Depe siap hibur bos-bos untuk disawer bos-bos," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Depe pun menghimbau kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung di Pilkada putaran kedua untuk memberikan sumbangsihnya. Menurutnya, sudah saatnya seorang calon pemimpin memberikan perhatian kepada rakyatnya.

Dewi Perssik dan Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau bisa cagub boleh datang dong. Perwakilan, itu bagus untuk kita semua. Kalau untuk membantu orang Jakarta. Jangan jauh-jauh dulu. Salah satunya mungkin kalau pak Ahok nggak bisa datang, ya bisa ada perwakilan dari pak Ahok," tutur Depe.

Rencananya, acara tersebut akan dihelat pada 20 Maret mendatang. Selain Dewi Perssik, beberapa nama artis yang akan terlibat seperti Syahrini, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan lainnya untuk membantu Julia Perez. "Detailnya Ruben yang ngerti, tapi saya siap membantu. Infonya ada Syahrini, Ayu Ting Ting dan penyanyi lain yang bisa menghibur," tukas Depe.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading