Sukses

Entertainment

Julia Perez Bakal Dibawa Berobat ke Malaysia

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara galang dana akan segera dihelat oleh teman-teman Julia Perez dalam waktu dekat nanti. Acara tersebut akan melibatkan sesama pekerja entertainment serta mengundang pengusaha dan pejabat yang dikenal.

Kondisi Julia Perez memang memprihatinkan. Karena digerogoti oleh sel-sel kanker yang ada pada dirinya, postur tubuhnya terlihat menyusut. Penyanyi yang akrab disapa Jupe itu terlihat sangat kurus.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

"Gimana kondisinya sekarang? Dia nggak ngeluh banyak, tapi keluar air mata. Lihat badannya kurus, kakinya besar," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Sebagai teman, saling membantu merupakan hal yang biasa. Rencananya mereka akan membawa Julia Perez menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. Namun, untuk detail Dewi Perssik belum bisa banyak bicara.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

"Pengobatan luar, rencananya sih gitu. Kami mau bawa ke Penang. Tapi kita gak bisa omong banyak dulu," tutur Dewi Perssik. Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji ini tak pernah membayangkan bisa menjalani apa yang Jupe jalani.

Dengan biaya pengobatan yang mahal dan rasa sakit yang mendera, ia belum tentu kuat seperti Julia Perez. "Ini semoga tidak terjadi pada saya atau siapapun, naudzubillah kalau itu terjadi dengan saya. Apa iya, dengan hasil nyanyi dan tanggungan kemarin itu apakah cukup? Tentu tabungan semakin menipis dong. Apa minta uang ke keluarga terus, kan nggak. Justru kita yang menopang keluarga," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading