Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Dkk Siap Galang Dana untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Pepatah yang mengatakan bahwa membenci dan mencintai seseorang itu harus ada batasnya memang sangat bijak. Bagaimana tidak, seseorang tak pernah mengetahui kapan dirinya bakal menjadi teman atau lawan dari orang lain. Itulah yang terjadi pada Julia Perez dan Dewi Perssik. Zaman dahulu mereka selalu kontra, bahkan sampai masing-masing merasakan jeruji besi. Namun, sekarang ini Dewi Perssik justru berada di baris terdepan kala Julia Perez sakit.

"Kondisi Jupe, waktu saya datang membaik. Walau bengkak kaki sebelah kiri. Saya dengar dari Ruben, ngedrop lagi," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

"Saya sangat bangga sama mbak Jupe. Bagaimanpun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti mbak Jupe," ucap Dewi Perssik dipanggung Infotainment Award.(Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya, Dewi Perssik akan menghelat acara penggalangan dana untuk diberikan kepada Julia Perez. Meski pelantun Belah Duren itu tak berharap, namun sebagai sesama teman Dewi Perssik merasa terpanggil.

"Kami ada rencana untuk menggalang dana. Kita minta saweran sama orang-orang yang berhati besar. Dr hasil saweran itu bisa kasih ke mba Jupe, walau dia gak menginginkan hal itu," tutur Dewi Perssik.

Rencananya, Dewi Perssik akan melakukan acara galang dana tersebut dengan teman-temannya sesama pekerja entertainment. Bagi pedangdut yang akrab disapa Depe ini, ketika seorang terpuruk, maka teman lah yang harus menolongnya.

"Saya sangat bangga sama mbak Jupe. Bagaimanapun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti mbak Jupe," ucap Dewi Perssik di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jalan satu-satunya siapa lagi yang menolong kalau bukan teman-teman? Insya Allah tanggal 20. Kalau soal waktu dan tempatnya kak Ruben yang ngerti. Jadi saya datang intinya sehari itu gimana dapat rezeki yang banyak untuk dapat yang tulus," ujarnya.

"Infonya ada Syahrini, Ayu Ting Ting dan penyanyi lain yang bisa menghibur para bos-bos yang hadir. Salah satunya mungkin kalau pak Ahok gak bisa datang, ya bisa ada perwakilan dari pak Ahok," tukas Dewi Perssik soal rencana penggalangan dana untuk Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading