Sukses

Entertainment

Julia Perez Posting Kalimat Tentang Kematian, Netizen Sedih

Fimela.com, Jakarta Hampir satu bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Julia Perez rupanya merasa bosan. Ia hanya bisa terbaring lantaran kondisinya masih belum memungkinkan ia beraktivitas seperti biasanya. Sejumlah artis, silih berganti menjenguk Julia Perez. Para penggemar juga banyak memberikan semangat kepada pelantun Belah Duren itu.

Sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, hampir 'melumpuhkan' aktivitas Julia Perez di dunia hiburan. Namun Julia Perez mengaku, banyak belajar dari cobaan yang dihadapinya tersebut.

Postingan Julia Perez tentang kematian, membuat netizen bersedih dan memberikan semangat bagi Julia Perez untuk tidak menyerah. (Instagram @juliaperrez)

Dalam sebuah postingan, Julia Perez bahkan menyadari, kematian itu bisa datang kapan saja. Ia pun lebih sadar diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kepada para penggemarnya, Julia Perez memberikan pesan yang membuat mereka bersedih.

"Jangan tertipu. Jangan tertipu dengan usia mudamu, karena syarat mati tidak harus tua. Jangan tertipu dengan badan sehatmu, karena syarat mati tidak harus sakit," demikian isi postingan Julia Perez di akun instagramnya.

Julia Perez masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sejak beberapa bulan ini. Seperti diketahui, Jupe perempuan itu biasa disapa sedang menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium empat.(Instagram/dewiperssikreal)

Berbicara tentang kematian, banyak penggemar Julia Perez bersedih. Mereka pun kembali menyemangati Julia Perez untuk bisa menghadapi penyakit kanker serviks stadium 4 tersebut.

Kondisi Julia Perez sempat ngedrop dan membutuhkan transfusi darah golongan A+. (Instagram @juliaperrez)

"Tempat, kapan dan bagaimana caranya hanya Allah yang tahu. Maka dari itu cukup berserah kepada Yang Kuasa.Semoga ka Jupe cepat disembuhkan diangkat penyakitnya. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis akun @aiituthiar

Julia Perez membutuhkan darah golongan A+ (Twitter @fajarnugros)

"Semangat ah Kak Jupe, banyak yang sayang. Banyak yang doakan, nggak boleh nyerah," tulis akun instagram @herdy05.

Julia Perez diketahui menderita kanker serviks stadium 4. Saat ini, Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di RSCM, setelah sebelumnya sempat drop akibat kekurangan darah golongan A+ untuk transfusi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading