Sukses

Entertainment

Melo Holic, Drama Korea Baru untuk Kamu Penggemar Kisah Romantis

Fimela.com, Jakarta Drama Korea, Melo Holic telah merilis poster baru dari pasangan utama drama tersebut, Yunho TVXQ dan Kyung Soo Jin. Dua poster utama yang dirilis pada 19 Oktober masing-masing menunjukkan Yunho dan Kyung Soo Jin bersama tapi di bawah lampu yang berbeda menunjukkan kepribadian dua karakternya.

Di poster pertama, Kyung Soo Jin tersenyum lebar dengan lengan di leher Yunho, sementara Yunho terlihat terkejut dan bingung. Ungkapan di poster bertuliskan, "Seorang pria psikis yang tidak mampu berkencan bertemu dengan seorang gadis dengan dua wajah yang tidak dapat berkencan?"

 

Poster lainnya menampilkan Kyung Soo Jin dengan gaun merah yang provokatif. Dengan riasan yang berani dan ekspresi percaya diri, dia terlihat sangat berbeda dari poster pertama.

Saat dia bersandar pada Yunho, dia terlihat terpikat dan tidak mampu berbuat banyak. "Fantasi cinta manis dan menakutkan dari orang aneh kecanduan cinta," tulisan di poster itu.

 

Dikutip dari Soompi, sutradara Melo Holic, Kim Dong Hee menjelaskan bahwa drama tersebut akan menggambarkan kisah Yunho yang tidak berkencan karena dia mengenal wanita dengan baik. Sementara Kyung Soo Jin yang tidak dapat berkencan karena kepribadiannya yang terpecah. Drama Melo Holic mulai tayang 6 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading