Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Terbaik Sepanjang 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 sudah hampir berakhir. Banyak judul drama Korea yang sudah tayang. Judul-judul baru juga bermunculan setiap bulannya.

Tentu saja tidak semua drama yang sudah tayang membekas di ingatan. Hanya drama yang memiliki kisah unik dan bagus yang diingat. Rata-rata drama tersebut juga memiliki rating tinggi saat ditayangkan di Korea.

 

Buat kamu yang belum nonton semua drama Korea tahun ini, Bintang.com pilihkan 7 drama terbaik sepanjang 2017. Drama-drama ini sudah selesai semua episodenya.

1. The Liar and His Lover

Ini merupakan drama adaptasi dari Manga Jepang. Dibintangi Lee Hyun Woo, drama The Liar and His Lover mengisahkan produser terkenal K. K adalah penulis lagu jenius Kang Han Kyul.

 

Selama ini, dia bersembunyi dengan nama Produser K. Namun, ketertarikannya pada Yoon So Rim yang dimainkan oleh Red Velvet's Joy mengubah segalanya. Drama ini terasa segar dengan kisah remaja polos dan juga lagu-lagunya yang asyik.

 

2. My Sassy Girl

Drama ini mengisahkan mahasiswa pintar Gyeon Woo (Joo Won) memiliki penampilan yang tampan serta kecerdasan yang tidak diragukan lagi, namun kepribadiannya yang angkuh dan sombong membuat banyak hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, seorang putri tomboy yang cantik dan tak kenal takut Hye Myung (Oh Yeon Seo), tidak pernah takut untuk berbicara dan menentang ketidakadilan yang dilihatnya. Berikut 4 alasan nonton drama My Sassy Girl.

 

3. Suspicious Patner

Suspicious Patner mengisahkan seorang jaksa yang jenius bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Mereka terjebak dalam pembunuhan berantai, Eun Bong Hee dijebak menjadi pelaku dan No Ji Wook membebaskannya. Mereka akhirnya bekerjasama untuk mengungkap pembunuh aslinya.

 

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung. Kim Bok Jo ada adalah juara angkat besi yang hanya berfokus pada barbel sepanjang hidupnya saat tumbuh dewasa dengan ayahnya, Kim Chang Gul (Ahn Kil Kang) yang juga mantan atlet angkat besi.

Dia menghadiri Hanwool College of Physical Education, sebuah universitas penuh atlet top dengan harapan mewakili negara mereka di kompetisi nasional dan internasional. Sahabatnya adalah Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), seorang perenang kompetitif yang mengalami kesulitan pulih dari trauma. Mereka berdua saling menguatkan untuk mencapai hasil terbaik.

 

5. My Secret Romance

Drama My Secret Romance yang dibintangi Sung Hoon dan Song Ji Eun mendapat perhatian penggemar drama Korea lantaran ceritanya yang menarik dan tidak bertele-tele. Meskipun mengangkat kisah yang sudah populer, cinta satu malam, namun drama ini memberi kesan karena ceritanya sangat cepat dan singkat.

Dikisahkan Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi menjalani hubungan singkat semalam. Setelah tiga tahun lamanya terpisah mereka bertemu kembali di perusahaan yang sama. Cha Jin Wook adalah pewaris perusahaan ayahnya. Sementara Yoo Mi adalah ahli nutrisi. Drama Korea ini memiliki durasi pendek dan kisahnya nggak berbelit-belit sehingga asyik untuk menemani perjalanan mudik kami.

 

6. Strong Woman Dong Bo Soon

Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan seorang gadis bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super. Ini adalah kekuatan yang diturunkan turun temurun dari nenek, ibu, dan Do Bong Soon. Jika kekuatan itu disalahgunakan maka wajahnya akan rusak oleh bintik-bintik merah.

Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO Perusahaan Game yang dilindungi Do Bong Soon (Park Bo Young) selalu mencari alasan untuk terus bersama Do Bong Soon. Sementara Do Bong Soon mencintai In Gook Doo (Ji Soo). Semuanya langsung diragkum dalam dua episode sehingga terasa mendebarkan.

7. Fight My Way

Fight My Way mengisahkan Go Dong Man (Park Seo Joon), seorang atlet bela diri yang gagal, sementara Choi Ae Ra (Kim Ji Won) adalah karyawan department store yang bermimpi menjadi penyiar berita. Sejak kecil mereka berteman untuk saling melengkapi dan mencapai cita-cita masing-masing.

Adakah drama Korea favoritmu diantara 7 drama di atas? Jika tidak, beritahu kami di kolom komentar ya untuk referensi berikutnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading