Sukses

Entertainment

Ketika Beruang Lucu YG Entertainment Sambangi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Seekor beruang lucu yang terkenal di kalangan fans K-Pop hadir di Indonesia. Dia adalah Krunk, sang maskot berwarna biru milik salah satu agensi raksasa, YG Entertainment.

Krunk hadir dan menyapa para penggemar dengan gayanya yang swag. Namun kedatangan Krunk juga memiliki misi khusus, terkait kerjasama labelnya tersebut.

Dalam rangka memperluas pasarnya di Indonesia, YG Investment, sebuahperusahaan investasi di bawah naungan YG Group (music label dan entertainment agency terkemuka diKorea Selatan) telah berinvestasi di Gushcloud International, sebuah perusahaan yang bergerak dibidanginfluencer marketing dan entertainment.

Didirikan oleh Althea Lim sebagai CEO, Gushcloud Entertainment mengelola social media influencerterbaik secara global. Gushcloud juga menciptakan influencer, selebriti, talent, dan konten. Beberapa unitbisnis dalam Gushcloud Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan,exhibition, tur dan festival musik, digital video, dan pembuatan konten.

Gushcloud Entertainment akan fokus kepada pasar Asia Tenggara dan bertujuan untuk membangun infrastruktur di Asia Tenggara, dengan penekanan pada pasar Indonesia.

YG Krunk temui fans di Indonesia (Foto: Gushcloud Indonesia)

Dengan investasi ini, Gushcloud akan fokus dalam membangun influencer marketing dan entertainmentyang lebih kuat di Indonesia. Gushcloud akan bekerjasama dengan para content creators terbaik diIndonesia dan akan berinvestasi pada perusahaan talent management yang befokus kepada influencer beauty, parenting, sports, music, dan gaming.

Gushcloud Entertainment juga kerap membangun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, yang akan menangani konten-konten kecantikan dan membuat produk kosmetik dengan beauty content creators terbaik di Indonesia. Gushcloud juga akan membuat event-event baru ke depannya, selain Influence Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading