Sukses

Entertainment

Virgoun Siap Hura-hura Lagi dengan Last Child

Fimela.com, Jakarta Sukses solois diikuti kabar kurang mengenakkan dari band Last Child yang turut membesarkan nama Virgoun. Santer dikabarkan, Last Child bubar lantaran pamor Virgoun yang saat ini lebih dikenal sebagai seoirang solois.

Namun, kabar bubarnya Last Child seolah terbantahkan saat Virgoun bersama Last Child manggung di Korea Selatan. Hal tersebut tergambar dari foto kebersamaan mereka di akun instagramnya. Bahkan, saat Virgoun meluncurkan album kompilasi karyanya pada Kamis (19/10/2017), personel Last Child pun datang guna memberi dukungan.

"Kita semua saling support, semua saling bergantung. Virgoun singlenya naik, permintaan (manggung) dari luar juga naik," ujar salah satu personel Last Child.

Memang, dalam album kompilasi bertajuk Surat Cinta Untuk Starla itu, Virgoun juga melibatkan Last Child di beberapa lagu dari 10 tembang yang ada di albumnya.

Dan, dalam peluncuran album kompilasi karyanya tersebut, Virgoun juga menegaskan jika projek solonya sudah selesai ketika album kompilasi tersebut. Setelahnya, Virgoun berjanji akan kembali bersenang-senang dengan musik rock yang diusung oleh Last Child.

Virgoun siap beraksi lagi dengan Last Child (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Projek gua udah selesai, utang gua udah lunas tahun ini, saatnya gua balik ke kandang. Gua mau ngeluarin single lagi sama Last Child, hura-hura, ngerock lagi," ucap Virgoun.

Seperti yang diketahui, album kompilasi Surat Cinta Untuk Starla, selain merangkum semua karya terbaik Virgoun, juga menjadi album soundtrackuntuk film berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Film yang diproduksi oleh Screenplay Film dan Legacy Pictures tersebut rencananya akan tayang pada 28 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading