Sukses

Entertainment

Virgoun dan 5 Musisi Indonesia Menang Anugerah Planet Muzik 2017

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Virgoun mendapat apresiasi dari ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017. Ia dinobatkan sebagai Best New Artist (Male) bersama single fenomenalnya, Surat Cinta Untuk Starla.

Anugerah Planet Muzik 2017 sendiri telah dilaksanakan pada 14 Oktober 2017 di MES Theatre, Mediacorp, Singapura. Sederet bintang ternama dari negara Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Brunei turut menghadiri gelaran Internasional tersebut.

Sebelumnya, vokalis band Last Child ini menembus empat nominasi di APM 2017. Adalah Best New Artiste (Male), Best Song (Indonesia), APM Most Popular Song, dan APM Most Popular Artiste.

Selain Virgoun, 5 musisi Indonesia berikut ini juga berhasil meraih kemenangan di Anugerah Planet Muzik 2017. Lantas, siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Gloria Jessica

Gloria Jessica (Savana Alaydrus/Dok. Bintang.com)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sukses menyabet piala kenangan di nominasi Best New Artist. Ia menang bersama lagu jagoan, Dia Tak Cinta Kamu.

2. Armada

Armada (Nurwahyunan/Bintang.com)

Armada dinobatkan sebagai Best Band Anugerah Planet Muzik 2017. Band pelantun Asal Kau Bahagia ini mengalahkan dua band asal Indonesia lainnya yakni HiVi! dan God Bless.

3. Afgan

Afgan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gelar sebagai Best Collaboration (Artist) bersama SonaOne, seorang penyanyi asal Malaysia. Mereka menang bersama lagu duet bertajuk X.

4. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Isyana Sarasvati membawa pulang trofi untuk Best Song (Indonesia) lewat single duet dengan Raisa, Anganku Anganmu. Sebelumnya, solois cantik ini menembus 6 nominasi APM 2017 yang meliputi Best Duo/Group, Best Artist (Female), Best Song (Indonesia), Social Media Icon, APM Most Popular Song dan APM Most Popular Artist.

5. Raisa

Raisa (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bersama Isyana Sarasvati, Raisa menang untuk Best Song (Indonesia) bersama lagu duet Anganku Anganmu. Raisa juga sebelumnya menyabet 6 nominasi yang sama dengan Isyana.

Nah, itu dia Virgoun dan 5 musisi Indonesia yang berhasil menyabet trofi kemenangan di ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017. Mana yang menjadi favorit kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading