Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Raih 6 Nominasi Anugerah Planet Muzik 2017

Fimela.com, Jakarta Selain berhasil masuk nominasi MTV EMA 2017, apiknya musikalitas Isyana Sarasvati juga turut diapresiasi oleh Anugerah Planet Muzik 2017. Tidak tanggung-tanggung, ia menyabet 6 nominasi sekaligus.

Seperti yang diketahui, Anugerah Planet Muzik merupakan seremoni penghargaan untuk para seniman di negara Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Brunei. APM siap diselenggarakan di MES Theatre, Mediacorp, Singapura pada 14 Oktober mendatang.

Tidak hanya Isyana Sarasvati, sederet musisi dan penyanyi Tanah Air juga ikut ambil bagian di Anugerah Planet Muzik 2017. Mereka adalah Ade Govinda, Afgan, Anji, Armada, Ari Renaldi, Cakra Khan, Calvin Jeremy, Gloria Jessica, HiVi!, Raisa, Rizky Febian, Tulus, dan Virgoun.

Penasaran bukan nominasi apa saja yang sukses diraih Isyana Sarasvati di Anugerah Planet Muzik 2017? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Duet single Raisa dan Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu berhasil menembus nominasi Best Duo/Group / Duo/Kumpulan Terbaik.

2

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bersama lagu bertajuk Mimpi, Isyana dinominasikan di Best Artiste (Female) / Artis Terbaik (Wanita). Mimpi sendiri merupakan salah satu lagu yang turut menghiasi debut album Isyana yang bertajuk Explore! (2015).

3

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Single Anganku Anganmu kembali mengantar Isyana Sarasvati dan Raisa untuk masuk dalam Best Song (Indonesia) / Lagu Terbaik (Indonesia). Sulit dipungkiri, kedua solois cantik ini memang tampil maksimal di single tersebut.

4

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Isyana juga masuk dalam nominasi Social Media Icon / Ikon Media Sosial. Di nominasi tersebut, ia juga berhadapan dengan penyanyi asal Indonesia seperti Anji, Raisa, dan Rizky Febian.

5

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagi-lagi, single Anganku Anganmu membawa Isyana dan Raisa masuk ke nominasi. Kali ini, mereka berada di jajaran APM Most Popular Song / Lagu Paling Popular APM.

6

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Isyana juga dinominasikan dalam APM Most Popular Artiste / Artis Paling Popular APM. Ia juga berhadapan dengan Anji, Raisa, dan Virgoun serta sederet nama bintang dari negara lain.

Mampukah Isyana Sarasvati membawa pulang seluruh trofi kemenangan? Kita nantikan saja kejutannya pada 14 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading