Sukses

Entertainment

Kumpul Bareng Sosialita, Isu Nikah Maia Estianty Kembali Mencuat

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Maia Estianty memang tengah fokus pada sejumlah bisnis yang dirintisnya. Hal itu pula yang membuat Maia kini terlihat lebih banyak kumpul dengan para pebisnis maupun sosialita.

Seperti saat akhir pekan lalu, Maia terlihat menghadiri acara ulang tahun dua orang rekannya, Jamie Chua dan Jessica, di Singapura. Maia sendiri tampil cantik dalam balutan dress berwarna putih.

Sementara itu, sejumlah rekannya yang lain sempat mengabadikan momen kehangatan tiga sosialita cantik tersebut. Dalam sebuah video pendek yang tersebar di media sosial tersirat, jika Maia akan segera melepas masa jandanya.

"Jamie @ec24m give luck to Maia @maiaestiantyreal will marry soon (emoji)," demikian tulisan keterangan dalam video.

Maia Estianty kembali diisukan bakal segera menikah. (Instagram/lambe_turah)

Maia Estianty terlihat memegang buket bunga mawar berwarna putih. Sementara sang sahabat, Jamie Chua, memberikan selamat, yang disambut riuh kebahagiaan rekan-rekan yang lainnya.

Tanggapan netizen soal isu nikah Maia Estianty

Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Isu pernikahan Maia Estianty yang kembali mencuat pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang turut mendoakan kelancaran acara, andai Maia memang akan menikah dalam waktu dekat.

"Alhamdulillaaaaah.. Selamat bunmay," ungkap akun aprilmopia. "Pokoknya doanya yg baik baik buat bunmay," saut akun bibi_ssi menambahkan.

"Selamat ya Bun. Ucapan yg lebih resmi daripada biasanya...berarti makin deket hari H," nilai akun theresiagk79. "Ahay ditunggu hari bahagianya bun 😍😍😍," ujar akun syaf_fani.

Kabar nikah Maia Estianty yang Ramai dibicarakan

Maia Estianty, Titi Rajo Bintang dan teman-temannya. (Instagram/titirajobintang)

Kabar pernikahan kedua Maia Estianty memang sudah hangat diperbincangkan sejak beberapa bulan terakhir. Berawal dari postingan Titi Rajo Bintang, yang menulis tengah melakukan pertemuan untuk hari besar ME.

Kala itu, Titi memang tidak menjelaskan secara gamblang tentang sosok ME yang dimaksud. Namun, tak sedikit netizen yang langsung berspekulasi jika ME tersebut adalah Maia Estianty.

Namun sayangnya, hingga kini, Maia belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kabar pernikahannya tersebut. Lantas, siapa sosok pria yang berhasil merebut hati Maia Estianty?

Mengenal sosok Irwan Mussry

Irwan Mussry (Instagram/irwanmussry)

Ya, Irwan Mussry merupakan sosok yang belakangan ramai dibicarakan sebagai calon suami Maia Estianty. Irwan sendiri merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah, yang juga mantan kekasih dari Dessy Ratnasari.

Adanya sinyal kedekatan antara Irwan dan Maia semakin terlihat kala keduanya beberapa kali tertangkap kamera pergi berlibur bersama. Terkait hal tersebut, Adel selaku manjer Maia, pun angkat bicara.

Maia Estianty dan Irwan Mussry.  (Instagram @maiaestiantyreal, @irwanmussry)

"Wah kalau itu (asmara) hanya mereka yang tahu deh kayaknya. Soalnya Bunda tuh dekat sama siapa aja, temannya banyak. Misalnya tahun lalu ada temannya yang ajak jalan, dia jalan. Misalnya juga diajak ke pulau, ramean, ya dia jalan, gitu," paparnya.

Seperti Maia Estianty, Irwan Mussry juga diketahui pernah gagal dalam membangun biduk pernikahan. Pria berkepala pelontos ini pernah menikah dengan Tri Hanurita, anak konglomerat Indonesia, Sudwikatmono. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading