Sukses

Entertainment

Kebahagiaan 5 Artis Menikah dengan Teman Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang rahasia Tuhan. Sudah banyak terjadi, pasangan yang berjodoh ternyata adalah teman masa kecil. Seperti halnya Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto.

Ayudia mengenal Ditto sejak masih duduk di bangku SMP. Kala itu, Ditto merupakan sosok yang selalu menjadi sandaran cerita dari cucu pelawak senior, Bing Slamet, ini. Berawal dari persahabatan, siapa sangka jika keduanya berjodoh.

Tanpa melalui proses pacaran, Ditto dan Ayudia resmi menikah pada 13 September 2015. Setelah itu, rumah tangga mereka kian terasa lengkap dengan kehadiran anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi yang lahir pada 24 Mei 2016.

Kebahagiaan Ditto dan Ayudia sebagai pasangan muda pun kerap menjadi bahan pembicaraan netizen. Terlebih, jika cinta keduanya bersemi dari hubungan pertemanan. Selain Ditto dan Ayudia, berikut deretan pasangan selebriti lainnya yang juga menikah dengan teman masa kecil.

1. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Akad Nikah Tyas Mirasih - Raiden Soedjono (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lika-liku perjalanan cinta Tyas Mirasih akhirnya berlabuh pada sosok Raiden Soedjono. Mereka resmi menikah pada 8 Juli 2017 lalu. Siapa sangka, keduanya ternyata adalah teman semasa di bangku SMP.

Setelah lulus SMP, mereka lama tak bertemu dan kemudian dipertemukan kembali pada tahun 2008 di sebuah event di Surabaya. Sempat putus komunikasi, Tyas dan Raiden akhirnya memutuskan berpacaran di 2015 dan menikah dua tahun setelahnya.

2. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Meski tepaut usia enam tahun, pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap terlihat serasi dan romantis. Mereka melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2012.

Tapi tahukah kamu, kalau Olla dan Aufar ternyata sudah bersahabat sejak mereka masih kecil. Keluarga keduanya pun sudah mengenal baik satu sama lain.

3. Karina Salim dan Aldy Primanda

Karina Salim dan suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kisah cinta Karina Salim dan Aldy Prima yang terajut selama delapan tahun akhirnya berlabuh. Pasangan yang sudah berpacaran sejak SMA ini resmi menikah pada 18 Maret 2017 lalu.

Yang unik, pasangan ini memiliki filosifis sendiri terhadap angka 8 yang dominan di pernikahan mereka. "Angka 8 itu angka nggak putus, nyambung, jadi kami anggap itu bagus," pungkas Aldy.

4. Fita Anggriani dan Jamie Iqbal

Fita Anggriani dan Jamie Iqbal. (Instagram/fitaanggriani)

Fita Anggriani dan Jamie Iqbal resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 November 2016 lalu. Mereka pun kini telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Agustus 2017 dan diberi nama Emma Malaeka Iqbal.

Kisah cinta Fita Anggriani dan Jamie ternyata bermula ketika SMA. Sempat mengalami putus nyambung, keduanya akhirnya sepakat untuk menikah tanpa melalui proses pacaran yang panjang lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading