Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Punya Kembaran, Tahu Nggak?

Fimela.com, Jakarta Kamu nggak perlu kucek-kucek mata, atau bersihin kacamata karena nggak sengaja ngeliat selebriti yang mungkin selebriti Hollywood idola kamu ini ada dua. Karena ternyata, mereka memang terlahir kembar!

Miliki saudara atau kembaran di Hollywood mungkin memang bukanlah hal yang aneh. Kamu pasti familiar dengan Mary-Kate, Ashley Olsen serta Tia-Tamera Mowry. Namun, selebriti terkenal yang kembarannya sama sekali tak bekerja di Hollywood?

Ternyata, ada banyak sekali selebriti terkenal yang terlahir kembar. Mereka pun kini sukses dalam kariernya masing-masing. Kendati demikian, ada yang saudara kembarnya meninggal usai dilahirkan.

Lucunya lagi, nggak semua saudara selebriti Hollywood ini kembar identik, lho! Jangan sampai nggak tahu, ini selebriti papan atas yang ternyata terlahir kembar!

1. Scarlett Johansson - Hunter Johansson

Scarlett Johansson miliki saudara kembar yang bernama Hunter. Dilansir dari TheList, Scarlett dan saudaranya mengatakan bahwa mereka sangat beruntung saling memiliki. Hunter mengatakan bahwa Scarlett adalah separuh jiwanya.

2. Vin Diesel - Paul Diesel

Vin Diesel miliki saudara kembar laki-laki bernama Paul. Meski dibilang saudara kembar, namun Vin dan Paul tidak bisa dibilang terlalu mirip. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan mereka berdua?

Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah meninggal, 5 selebriti Hollywood ini terlahir kembar. (Sumber Foto: cbsnews)

3. Eva Green - Joy Green

Eva Green memang sudah lama menggeluti dunia akting. Namun karyanya yang paling terkenal adalah ketika ia bermain di Casino Royal. Perlu diketahui, ia miliki saudari kembr bernama Joy.

Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah meninggal, 5 selebriti Hollywood ini terlahir kembar. (Sumber Foto: bravotv)

4. Ashton Kutcher - Michael Kutcher

Saudara kembar Ashton Kutcher adalah Michael Kutcher. Saat berusia 13 tahum, Michael jatuh sakit dan hal itu membuat Ashton menjauh. Ia tak ingin mendengar kabar buruk mengenai saudaranya karena merasa tidak kuat.

Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah meninggal, 5 selebriti Hollywood ini terlahir kembar. (ADAM BETTCHER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Namun kini, ikatan persaudaraan mereka berdua tambah erat. Ashton menjadi sangat emosional dan gampang sedih ketika berbicara mengenai saudaranya tersebut.

5. Elvis Presley - Jesse Presley

Elvis Presley sendiri terlahir kembar. Dilansir dari cbsnews, saudaranya Jesse Garon Presley meninggal saat dilahirkan. Mereka berdua lahir pada 8 Januari 1935.

Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah meninggal, 5 selebriti Hollywood ini terlahir kembar. (Sumber Foto: ealuxe.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading