Sukses

Entertainment

Pilih Mobil Keluarga, Dian Sastrowardoyo Dengarkan Aspirasi Anak

Fimela.com, Jakarta Mobilitas yang tinggi tentu sudah akrab dengan keseharian Dian Sastrowardoyo. Dengan kesibukannya baik sebagai aktris maupun bisnis, istri dari Indraguna Sutowo itu harus rela sebagian besar waktunya dihabiskan di dalam mobil. Maka dari itu, Dian pun mengaku sangat selektif untuk memilih mobil yang nyaman guna menunjang setiap kegiatannya.

Dalam sebuah sesi talkshow di acara Mazda Power Drive 2017, pemeran Cinta dalam film AADC itu pun mengungkap kriteria mobil keluarga yang menjadi prioritasnya.

"Untuk memilih mobil keluarga aku harus mendengarkan aspirasi anak-anak karena yang banyak menggunakan mobil juga mereka untuk aktivitas mereka. Kenyamanan anak memang harus diperhitungkan karena mereka nggak cuma sekolah, tapi juga les yang lokasinya beda-beda. Kebetulan aku udah 6 bulan pakai Mazda Biante," ucap Dian Sastrowardoyo di Epiwalk, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Dian Sastrowardoyo memang datang ke acara peluncuran beberapa produk terbaru dari Mazda tersebut menggunakan Mazda Biante berwarna putih. Beberapa bulan menjadi pengguna setia Mazda, Dian pun menuturkan kelebihan mobil keluaran Jepang tersebut.

 

Lantas, apa keistimewaan Mazda Biante sehingga membuat seorang Dian Sastrowardoyo jatuh hati?

Ricky Thio selaku Direktur Sales Marketing PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan Mazda Biante memang merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang mengedepankan kenyamanan di dalam kabin mobil, termasuk dari sisi entertainment-nya.

"Kita memang ada audio dan TV. Dan yang sekarang ini kebetulan bisa main DVD, jadi nggak cuma radio doang," Tukas Ricky Thio.

Dan, khusus selama even Mazda Power Drive 2017, PT EMI selaku distributor resmi Mazda juga menawarkan sesuatu yang spesial untuk mereka yang berminat memiliki Mazda Biante. Sudah menjalin kerjasama dengan NexDrive sebagai layanan televisi berbayar pertama untuk mobil, para pembeli Biante mendapat penawaran khusus berupa gratis layanan NexDrive selama 6 bulan kedepan.

 

Dengan kerjasama Mazda dengan NexDrive, nantinya mereka yang membeli Mazda Biante secara otomatis bisa menikmati keberadaan channel-channel unggulan seperti seperti CNN, FOX Movies, AXN, Star World, Disney dan channel lainnya di dalam kabin mobil.

Pihak NexDrive sendiri mengklaim layanannya bisa dinikmati secara jernih tanpa terpengaruh kondisi cuaca serta tidak terpengaruh pada kecepatan mobil yang tengah melaju di Jabodetabek.

Hal itu pula yang membuat Dian Sastrowardoyo belakangan lebih memilih naik mobil Mazda Biante daripada mobil lain yang dimilikinya.

"Kita ada beberapa mobil, cuma saat kita pakai mobil ini, anak-anak jauh lebih ceria dan jauh lebih semangat untuk berangkat, terutama yang SD, Kayaknya dia nyaman banget. Dibaris manapun dia duduk dia nggak masalah, dia happy-happy saja kalau pun dia duduk di bangku paling belakang," terang Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading