Sukses

Entertainment

Hamil, DJ Una Putuskan Istirahat Bermusik

Fimela.com, Jakarta Lantaran tengah hamil, DJ Una mengaku harus rehat dari aktivitas di dunia musik sementara waktu. Una mengatakan memang harus beristirahat untuk fokus terhadap kandungannya.

"Iya, sementara jadi ratu dulu. Istirahat dulu dari kerjaan jadi menikmati dulu kan enggak lama juga," kata DJ Una ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberpa waktu lalu.

Una sendiri mengaku pada awal kehamilan memang tetap beraktivitas sedia kala. Namun karena memang ingin fokus terhadap kehamilannya, ia meminta izin dari sang suami untuk rehat sejenak.

"Awal-awal hamil sih masih ambil kerjaan. Tapi belakangan lebih mau fokus pada kehamilan saja. Soalnya, bawaannya pengin di rumah, dia saja," jelas wanita pemilik nama lengkap Putri Una Thamrin ini.

 

Sang suami, Irsan Ramadhan sendiri mengatakan memang memberikan ruang untuk sang istri rehat dan fokus pada kehamilan. Ia pun turut memanjakan sang istri agar pola hidup dan makannya teratur.

"Harus, kan lagi hamil. Jadi pola makan dan gaya hidupnya beda banget. Bangun pagi, makan benar-benar teratur, makan yang sehat-sehat dan enggak sembarangan," tandas Irsan Ramadhan.

Seperti diketahui, DJ Una menikah pada 9 Juli 2017 di sebuah pelataran di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading