Sukses

Entertainment

DJ Una Ungkap Kabar Bahagia Soal Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama bagi DJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan untuk mendapatkan kebahagiaan lain pasca menikah. Menikah pada 9 Juli 2017 lalu, DJ Una mengakui jika saat ini ia sudah berbadan dua.

"Alhamdulillah, doain aja lancar-lancar sampai lahiran," ujar DJ Una saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Sayangnya, meski sudah mengiayakan mengenai kabar kehamilannya, DJ Una masih enggan mengungkap secara detil usia janin dalam kandungannya.

"Masih baru, awal-awal (kehamilan), masih nggak boleh banyak diomongin, kata orangtua kalau belum selametan itu pamali," tambahnya.

Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una ini resmi dinikahi Irsan Ramadhan pada 9 juli 2017 lalu. sebelumnya, Irsan melamar Una di bulan Juni 2017. Soal rumor kehamilan, keduanya belum juga memberi tanggapan hingga kini. (Instagram/putriuna)

Namun begitu, diakui Una, kehadiran calon anak di rahimnya merupakan kebahagiaan bagi sebagian besar keluarganya. Ia pun berharap janin dalam kandungannya bisa sehat sampai saat melahirkan nanti.

"Kalau suami sih happy banget yang pasti, kita bersyukur cepet dikasih rejeki, alhamdulillah sih, jadi kayak penasaran, mikirin nama segala macam. Orangtua juga happy banget," tandas DJ Una.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading