Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, DJ Una Unggah Video Saat Prosesi Lamaran

Fimela.com, Jakarta Putri Una Thamrin alias DJ Una telah resmi menjadi istri dari Irsan Ramadhan. Keduanya melangsungkan akad nikah pada hari Minggu, 9 Juli 2017 lalu di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Melalui akun media sosialnya, DJ Una pun mengucap syukar atas fase baru dalam kehidupannya bersama sang suami. DJ Una dan Irsan pertama kali dipertemukan pada tahun 2009 silam. Merasa menemukan kecocokan, keduanya pun menjalin hubungan asmara hingga kini resmi menikah.

"Kami bertemu pertama kali di 2009 dan kemarin di 9 Juli kami telah resmi bersama," tulis DJ Una dalam bahasa Inggris di postingannya bersama sang suami.

Usai memamerkan foto pernikahan tersebut, DJ Una mengunggah sebuah video pendek saat dirinya dilamar oleh Irsan pada awal Juni 2017 lalu. Tampak Irsan yang meminta restu orangtua untuk meminang DJ Una.

 

A post shared by Putri Una Thamrin (@putriuna) on

"Entah apa maksud sang Maha Pencipta, rasa hati siapa yang tahu rencana-Nya," ucap Irsan di akhir video.

Kini, DJ Una dan Irsana Ramadhan telah resmi menjadi sepasang suami istri. Beragam ucapan selamat pun membanjiri pasangan ini."Happy Wedding Una. Semoga langgeng dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Amiin," tulis akun kkmanti. "Wew. Selamat ya kak, ditunggu lho Una Una kecilnya," sambung akun bylhaq_jamili.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading