Sukses

Entertainment

Keseruan Aksi Panggung DJ Una Ketika Hibur Fans

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu female DJ asal Indonesia yang meraih sukses, DJ Una selalu menyuguhkan penampilan terbaik di atas panggung. Hal ini tidak terkecuali ketika menghibur fansnya yang berada di suatu daerah.

Aksi keren DJ Una tersebut terekam dalam video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Momen keseruan tersebut tergambar jelas ketika fans mengikuti irama yang DJ Una mainkan.

 

A video posted by Putri Una Thamrin (@putriuna) on

Bahkan, DJ yang sukses menjadi runner-up pada sebuah kompetisi di Perancis ini terlihat bersemangat bernyanyi di atas panggung. Ia pun memberikan mikrofon ke bagian penonton yang sontak langsung diserbu.

Keseruan aksi panggung DJ Una tidak berhenti sampai di sana. Suasana riuh juga diabadikan lewat sebuah video ketika ia tampil di balik turn-table-nya dan bergoyang dengan semangatnya.

 

A video posted by Putri Una Thamrin (@putriuna) on

Suguhan performa yang maksimal tersebut merupakan salah satu agenda DJ Una di daerah Lampung. Penonton terlihat begitu antusias dan bersemangat untuk menyaksikan aksi sang idola.

Sementara itu, baru-baru ini DJ Una dinobatkan sebagai DJ perempuan terbaik di dunia. Namanya masuk jajaran 100 DJ perempuan paling top di dunia versi djanemag.com yang merupakan sebuah situs yang membahas tentang perkembangan musik elektronik, khususnya tentang DJ Wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading