Sukses

Entertainment

Romantis, Gaya Inul Daratista dan Adam Suseno Ciuman di Taman

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dan Adam Suseno, suaminya serta buah hati mereka melakukan liburan ke Pulau Nami, Korea Selatan. Inul mengajak keluarga kecilnya berlibur, setelah selama beberapa bulan terakhir sibuk dengan aktivitasnya di panggung hiburan dan pengembangan bisnisnya.

Sebelum mengajak liburan keluarga kecilnya itu, Inul kerap menumpahkan isi hati, perihal cintanya kepada sang suami dan keluarganya di akun instagram.

"Rumah tangga itu ibadah. Awal pernikahan dunia milik kita berdua hehehhee. Isuk awan sore kelonan bahkan makan sepiring berdua sampai janji sehidup semati pokoke romantis banget nget nget," tulis Inul Daratista dalam sebuah postingan di akun instagramnya belum lama ini.

Inul juga mengungkapkan, betapa keluarganya kini tengah diberkahi dengan kehidupan yang lebih dari cukup, serta cinta yang tak pernah padam.

"Tapi aku cinta kumis dan kumis cinta saya. Aku terima kekurangannya dari ujung kaki sampai ujung rambut, begitupun si brengos. Memiliki pasangan sejati sesungguhnya adalah mencintai kekurangannya maka disitu kita akan ikhlas menembus masa tua sama-sama," tulis Inul Daratista yang memposting video ia sedang tidur di pangkuan Adam Suseno.

Cium mesra Inul Daratista dan Adam Suseno

Meski sudah 22 tahun menikah, namun Inul Daratista dan Adam Suseno tidak ingin melepaskan romantisme mereka. Ingin mengikuti pasangan kekinian, Inul Daratista dan Adam Suseno berciuman di sebuah taman di kawasan Pulau Nami, Korea Selatan.

"Niru gaya di film, ben (biar) kekinian. Aku dan suamiku. Aku, suami dan anakku," tulis Inul Daratista dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Inul tampak cantik dengan jaket berbahan wol berwarna merah, sementara Adam Suseno tampil gagah dengan sweater abu-abu. Keduanya tampak tak memedulikan orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu dalam foto lainnya, Inul dan Adam mencium pipi Yusuf Ivander Damares, putra tunggal mereka. Terasa sekali, Yusuf terlihat bahagia dengan momen liburan tersebut.

Romantisme Inul Daratista dan Adam Suseno dipuji Netizen

Unggahan foto-foto romantis Inul Daratista dan Adam Suseno tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka juga mendoakan, agar rumah tangga Inul Daratista dan Adam selalu awet hingga maut memisahkan.

"Cinta sejati mba Inul. Susah bareng, modal cinta maka rezekinya berkah ya mbak," tulis akun @alitatu_60.

"Mesra terus ya bunda Inul sampai kakek nenek, amin," tulis akun @febrriyanti_rina19.

"Senang lihat Mbak Inul bahagia dengan suami dan anak. Semoga sampai kakek nenek ya mbak Inul, sukses selalu," tulis akun @muzznose.

Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Saat menikah, Inul Daratista baru berusia 16 tahun. Inul melahirkan anak pertamanya pada 19 Mei 2009 dan diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading