Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Masjid, 23 Oktober, Fary Belajar Mencangkul

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid hari ini, 23 Oktober 2017, dimulai daro Aki dan Fary Cs sampe di kebon. Aki nyuruh Fary belajar mencangkul. Fary kaget dan nolak. Masak anak pengusaha kaya harus macul. Tapi Aki maksa. Akhirnya Fary terpaksa kerja, tapi baru beberapa saat dia udah langsung tepar.

Mai cs lagi jajan di kafe. Sambil nungguin pesanan, Sarah iseng sms Fary. Hai kamu lagi ngapain? Hape Aki naim bunyi sms masuk,. Aki naim buka sms. Pas dibaca Aki langsung kaget dan balas ketus. Lo siapa? ih masak lupa, aku sarah yang tadi minta nomer kamu.

 

Di rumahnya, Ilham lagi beres-beres rumah tapi pas liat jam dia kaget, udah mau masuk waktu zuhur. Ilham ngelongok ke kamar nenek yang ga dikunci. Nampak Nenek lagi tidur.

Sekarang giliran Engkong yang lagi macul. Fary duduk duduk bareng temennya. Fary keliatan capek dan menggerutu. Tinggal di rumah mama dan papanya males. Tapi tinggal di sama aki juga disiksa terus.. Udah gitu, Fary juga kesel sama Ilham. Menurut Fary, Ilham selalu beruntung. Setiap ada masalah selalu bisa selesai cepat dan banyak yang kasihan. Mai cs masih di kafe. Terdengar suara azan dari masjid yang agak jauh dari tempat mereka. Mai ngajakin temen-temennya sholat di musholla kafe. Tapi Sarah bilang ga bawa mukena.

 

Aki dan Fary cs sampe di sebuah musholla kampung yang sepi dan kotor. Udah gitu ga ada jamaah yang datang. Aki sempet menggerutu, nih kampung rumahnya padet tapi ga pada sholat kali ya? Akhirnya mereka sholat jamaah, Aki jadi Imam.

Ilham selesai sholat. Kwansun sempat menggerutu, dari dulu mesjid jamaahnya kita lagi kita lagi, padahal di komplek sini hampir semua warganya muslim. Masjid gede, mewah tapi buat pajangan komplek doang.. Ilham juga ikut prihatin. Saksikan keseruan sinetron Anak Masjid setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading