Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Cium Bibir Nadine Waworuntu, Ini Tanggapan Ayah

Fimela.com, Jakarta Sebuah video mengejutkan ditampilkan akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut terlihat dua orang artis muda Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu. Dalam video tersebut terlihat keduanya sedang berciuman mesra. Sementara sejumlah suara terdengar di balik adegan tersebut.

Tentu menjadi contoh kurang baik bagi generasi muda saat ini. Apalagi keduanya merupakan artis muda yang tengah naik daun. Untuk diketahui, Verrell merupakan anak dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Sementara Nadine adalah putri pasangan Jeffri Waworuntu dan Ruth Sahanaya.

Dikonfirmasi kepada Ivan Fadilla, dirinya mengaku tidak tahu atas beredarnya video. "Belum tahu saya malahan. Saya kan agak gaptek, nggak tahu soal begitu," ujar Ivan Fadilla saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Namun, Ivan mengaku pernah mendapatkan informasi dari anaknya bahwa dirinya pernah melakukan hal itu. Katanya, kejadian tersebut merupakan permainan yang dilakukan bersama teman-temannya.

 

"Iya. Ini gini lho Pa ini gini gini. Oh begitu kubilang, Papi enggak tahu. Tapi kalau bagi saya sih enggak ada masalah maksudnya anak laki yang penting kamu enggak aneh-aneh saya bilang," tutur Ivan Fadilla.

Sebagai orangtua Ivan Fadila tak mempermasalahkan dengan siapa anaknya bergaul. "Biarin saja lah mau ngomong apa kalau ditanggapin malah jadi ini, saya bilang, biarin saja dulu dia dekat sama Cinta Laura, dekat sama siapa, biarin saja," ujar Ivan Fadilla membela sang anak, Verrell Bramasta.

 

Seperti ramai diberitakan, Verrell Bramasta terekam kamera sedang berciuman dengan Nadine Waworuntu, putri Jeffri Waworuntu dan Ruth Sahanaya. Video tersebut menjadi viral dan diperbincangkan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading