Sukses

Entertainment

Alasan Nafa Urbach tak Hadiri Sidang Putusan Cerai

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Nafa Urbach akhirnya diputus verstek oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya, sebagai tergugat Zack Lee tak pernah menghadiri proses perceraian dengan Nafa Urbach.

Dalam agenda putusan tersebut, pelantun Melepasmu Kelemahanku itu tak menghadiri persidangan. Padahal sebelumnya ia berkata kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk ikut hadir mendengarkan putusan cerai.

"Sebetulnya tadi udah diconfirm sama Sandy dia mau hadir," ujar Hadi Sukrisno. "Bilangnya hadir mungkin masih dalam perjalanan," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Majelis hakim yang sudah memanggil untuk pembacaan putusan tak bisa menunggu Nafa yang menurut Sandy masih dalam perjalanan. Sampai putusan sidang selesai dibacakan, Nafa Urbach tak menampakkan batang hidungnya.

 

"Karena tadi hakim sudah memanggil kita, proses berjalan. Karena yang nunggu banyak jadi kita didahulukan dan nggak mungkin nunggu klien kami, Nafa Urbach. Jadi sidang dimulai. Nanti kalian bisa cari tahu sendiri lah," ujar Sandy.

Sandy menambahkan, Nafa diketahui akan menjalani syuting sekitar tengah hari. Kemungkinan, ketika tahu bahwa putusan cerai sudah dibacakan, Nafa Urbach yang belum sampai ke pengadilan langsung putar haluan.

"Dia tahu, dari malam sampai tadi pagi juga tanya, dia jam 12 ada syuting tapi nggak tahu syuting dimana. Tadinya mau ke sini tapi masih di perjalanan. Mungkin karena terlambat langsung syuting," terang kuasa hukum Nafa Urbach tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading