Sukses

Entertainment

Zack Lee Tak Berikan Perlindungan dan Kenyamanan pada Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach akhirnya harus berakhir melalui proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam materi putusan yang dibacakan oleh majelis hakim, disebutkan bahwa rumah tangga keduanya sudah tidak harmonis.

"Rumah tangga kurang harmonis. Karena tergugat kurang perhatian sebagai suami kepada penggugat dan anaknya," kata Mery TaatAnggarasih, Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Banyak alasan yang membuat Nafa Urbach akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Seperti yang diterangkan oleh majelis hakim bahwa Zack Lee jarang pulang dengan alasan sibuk dengan aktivitas syutingnya.

Karena ini pula akhirnya majelis hakim memberikan putusan yang mengabulkan permohonan cerai dari Nafa Urbach. Majelis hakim menilai Zack Lee tidak bisa memberikan perlindungan dan kenyamanan terhadap istrinya. "(Zack Lee) Tidak pulang karena alasan syuting. Tergugat terbukti tidak memberikan perlindungan dan kenyamanan terhadap istrinya," tutur Mery.

Ditambahkan oleh kuasa hukum Nafa Urbach, gugatan yang dilayangkan oleh kliennya telah dapat dibuktikan di pengadilan. Ketidakhadiran Zack Lee pada keseluruhan sidang juga menjadi alasan majelis hakim untuk memutus perkara secara verstek.

Sandy Arifin dan Hadi Sukrisno team kuasa hukum Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi gugatan kita semuanya dikabulkan. Diputus secara verstek, menytakan akta perkawinan putus karena perceraian. Mengenai anak diputuskan tetap diasuh bersama, tetap pada pengawasan ibunya," tukas Hadi Sukrisno usai perkara putusan sidang gugatan cerai Nafa Urbach atas Zack Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading