Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Agnez Mo Rilis Teaser Video Klip Baru?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Agnez Mo denga single terbaru, Long As I Get Paid sukses membuat publik heboh. Ia sendiri resmi merilis single dan video klip tersebut pada (23/9) lalu dan seketika mendapat respon yang luar biasa.

Antusiasme terhadap video klip Long As I Get Paid juga tidak terbendung. belum sampai 24 jam setelah resmi dirilis, klip Long As I Get Paid telah ditonton lebih dari 1 juta penonton dan sempat mendominasi dengan menjadi video trending nomor 1 di Indonesia.

Usai single yang fenomenal itu, Agnez hadir lagi dengan kejutan lain. Adalah debut album Internasional bertajuk X pada (10/10) lalu. Terdapat 10 track yang menghiasi album ini seperti Million $ Lover, Long As I Get Paid, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautiful Mistake, dan Get What You Give.

Lagi-lagi, bukan Agnez Mo namanya jika tidak kembali dengan suguhan istimewa. Ia segera merilis kejutan terbaru, berikut ini sederet teaser yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

 

1. Agnez Mo membagikan sederet teaser terbarunya usai Long As I Get Paid

Agnez Mo sukses membuat fans penasaran dengan teaser terbaru yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Video teaser pertama dibagikan pada (18/10) lalu dengan menyertakan kata-kata menyentuh.

"It's like I can feel you. What if you’re my soul, and without it I am bare? What if your love is me, and without it I am nothing?While I was searching, you were thereIt’s like you’ve been mine all along.. - AM-," tulis Agnez.

2. Video teaser mengabadikan aksi romantis Agnez dan model pria

 

The way you make me feel.... #Oct26 #AGNEZMO #AGNEZxMO #X

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Setelah teaser pertama, Agnez sempat merilis video singkat bernuansa putih yang menampilkan dirinya. "The way you make me feel," tulis Agnez pada (20/10) lalu.

Kemudian, ada pula video teaser yang berisi adegan romantis Agnez dengan model pria. Terlihat pula mereka terlibat keseruan di pinggir pantai bersama teman-teman.

Kejutan yang disebut-sebut video klip ini nampaknya akan segera diluncurkan pada 26 Oktober berdasarkan keterangan yang Agnez tulis. Namun masih belum diketahui lagu mana yang ditunjuk menjadi single selanjutnya.

3. Teaser terbaru dengan adegan yang tidak kalah romantis dari video teaser sebelumnya

Agnez kembali merilis teaser yang mengabadikan kemesraannya bersama seorang model pria. Berkisah dirinya yang ulang tahun mendapat kejutan dari kekasih. Mereka pun saling berbagi kebahagiaan dan pelukan.

"I know u'd find me... It’s like i can feel you. What if your touch is my air and without it I’m bare. What if your love is me and without it I’m nothing... -AM- #AGNEZXMO #X #AGNEZMO #OCT26," tulis Agnez pada (22/10).

Semakin penasaran bukan kejutan apa yang akan dihadirkan Agnez Mo? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya pada 26 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading