Sukses

Entertainment

Putus, Randy Pangalila Tutup Semua Akses ke Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Randy Pangalila sepertinya tengah patah hati usai jalinan asmaranya dengan Michella Putri yang sudah terjalin hampir 7 tahun harus kandas. Bahkan, diakui Randy Pangalila, saat ini dirinya sudah benar-benar tidak menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya itu.

"Komunikasi sih sudah lost contact. Intinya pada saat kita berakhir," ungkap Randy Pangalila di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Bukan hanya mengakhiri komunikasinya dengan Michella Putri, Randy pun mengakui jika sesaat setelah putus, dirinya sudah menghapus semua foto dan meng-unfollow akun instagram Michella.

"Jadi waktu masih sebulan pertama (putus), banyak banget yang DM gue mulai dari fans sampai ke pemerhati medsos, banyak yang nanya kenapa dihapus, kenapa di unfollow. Gue cuma mau klarifikasi di sini bahwa tidak ada dalam diri gue yang berbentuk kebencian atau gue melakukan hal itu untuk menghapus ataupun mengunfollow karena gue enggak suka sama dia, tidak. Ini tidak ada sama sekali karena masalah itu, tapi ini lebih ke hati gue, karena gue kepengin maju terus, pengin move on," jelasnya.

 

Randy pun berujar, jika menutup seluruh akses terhadap Michella Putri merupakan langkah terbaik yang ia ambil agar cepat melupakan mantan kekasihnya itu.

"Menurut gue pribadi kalau gue kepoin dia, masih bisa nyariin dia, masih bisa lihat foto-foto gue masih bisa lihat memori-memori itu guenya akan susah untuk maju, gue bakalan susah untuk move on, itu sih sebenarnya cara gue untuk, udah lah enggak usah lihat ke belakang, lihat ke depan saja," ujar Randy Pangalila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading