Sukses

Entertainment

5 Kesan Kemenangan Donny Michael di Festival Film Bandung 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung 2017 (FFB 2017) sukses digelar pada 22 Oktober kemarin. Donny Michael berhasil jadi salah satu pemenang di ajang yang digelar di Studio 6, Emtek, Jakarta Barat, dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Festival Film Bandung 2017 sendiri merupakan ajang anugerah bagi insan film tanah air. Sebanyak 19 kategori dihadirkan bagi para nominator-nominator yang terdiri dari insan perfilman dan sinetron tanah air.

Tentu jadi sebuah kebanggaan bagi Donny Michael yang bermain di sinetron Berkah Cinta. Lewat sinetron tersebut, ia berhasil dinobatkan sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2017 (FFB 2017).

"Alhamdulillah dapat apresiasi dari Festival Film Bandung 2017 sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi. Ini hasil kerja keras selama ini, berkat all team, ini berarti penghargaan hasil kerja keras kami semua di Berkah Cinta," ucap Donny saat pidato kemenangannya. Akting Donny sebagai Tama di sinetron produksi Sinemart itu memang banyak mendapat pujian.

Festival Film Bandung 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski memerankan karakter antagonis, Donny mampu berakting maksimal dan bahkan bisa dibilang lebih menonjol dari dua pemeran utama lainnya, Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Karena itu, Berkah Cinta yang pernah disiarkan di SCTV ini termasuk cukup sukses terutama karena akting memukau suami Aryani Fitriana ini. Berikut ini ada lima kesan dan harapan Donny Michael seputar kemenangannya di Festival Film Bandung 2017.

1. Donny Michael Ungguli Aktor Top Lainnya

Festival Film Bandung 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Donny Michael sukses menyaingi pesinetron lainnya untuk kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2017. Mereka adalah Agus Kuncoro (Dunia Terbalik), Aliando Syarief (Pesantren Rock & Roll Reborn), Arbani Yasiz (Roman Picisan The Series) dan Glen Alinskie (Cahaya Cinta).

2. Acuan Semangat Donny Michael

Donny Michael (Daniel Kampua/bintang.com)

Tiap kemenangan selalu menghadirkan hal-hal dan nuansa positif. Bagi Donny Michael, penghargaan yang diraihnya di Festival Film Bandung 2017 menjadikan acuan semangat untuk terus berkarya.

3. Harapan Donny Michael Buat Film dan Sinetron

Donny Michael (Daniel Kampua/bintang.com)

Menang di sebuah ajang penghargaan bergengsi membuat Donny Michael punya harapan khusus. Lewat Festival Fim Bandung, Donny turut berharap ke depannya untuk perfilman Indonesia dan sinetron-sinetron di televisi

4. Eksplorasi Karakter Donny Michael

SCTV Music Awards 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kemenangan di Festival Fim Bandung 2017, membuat Donny Michael akan terus mengeksplorasi karakter yang ia mainkan ke depan."Aku mau eksplor karakter aku lagi. Kalau untuk persaingan sih kita enggak, kita dalam satu sinetron kerjasama tim aja saling dukung," jelas Donny Michael.

5. Harapan Donny Michael Buat FFB

Donny Michael (Daniel Kampua/bintang.com)

Bagi Donny Michael, Festival Film Bandung terasa lebih seru dan spektakuler. “Harapannya ya maju terus, jaya terus dan berkarya yang berkualitas pastinya," tandas Donny.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading