Sukses

Entertainment

Diputusin Michella Putri, Randy Pangalila Belum Bisa Move On

Fimela.com, Jakarta Randy Pangalila bercerita tentang kandasnya hubungan dengan Michella Putri yang sudah terjalin hampir 7 tahun terakhir. Hal tersebut menimbulkan tanya siapa sebenarnya yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan yang sudah cukup lama terjalin. Dan, disinggung mengenai hal tersebut, Randy pun memberikan isyarat jika sang kekasih lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Ya yang pasti bukan gue (yang mutusin), jadi ya udah," jawab Randy Pangalila di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Mengaku sudah kandas selama tiga bulan terakhir, Randy Pangalila berusaha untuk ikhlas meski sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Meski begitu, diakui Randy, hubungannya dengan Michella Putri yang sudah terjalin cukup lama tentunya meninggalkan banyak kenangan yang masih teringat jelas sampai saat ini.

"Kalau perasaan sedih pasti ada ya apalagi ini lebih dari 6 tahun, terlalu banyak memori terlalu banyak yang udah kita lewati, pasti ada yang mengganggu di dalam isi hati," ungkapnya.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri, hadir di pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sepertinya mereka berdua juga ingin segera menyusul sahabatnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun begitu, Randy pun tak ingin terus larut dalam kesedihannya. Menurutnya, ia tak ingin terus larut dalam kesedihan dan berusaha untuk melupakan apa yang baru saja terjadi dalam hubungannya dengan Michella.

"Ya udah lah, hidup harus terus jalan. Masa cuma gara-gara itu kita harus berhenti. Saya mencoba enggak mau inget-inget lagi dia, saya kepengennya tetep maju terus, enggak mau ngeliat ke belakang. Mencoba untuk move on dan mencoba untuk enggak usah mikirin itu," pungkas Randy Pangalila.

 

What's On Fimela
Loading