Sukses

Entertainment

5 Foto Kemesraan Nadine Waworuntu dengan sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Dunia maya dikejutkan dengan beredarnya video ciuman Nadine Waworuntu dengan Verrel Bramasta. Dalam video tersebut terlihat keduanya sedang berciuman mesra. Verrell merupakan putra dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda, sedangkan Nadine adalah putri pasangan Jeffri Waworuntu dan Ruth Sahanaya.

Video tersebut menjadi perbincangan khalayak, terlebih mereka merupakan artis yang sedang naik daun. Di luar video ciuman tersebut, saat ini Verrel sedang dekat dengan Natasha Wilona, sedangkan Nadine sedang menjalin asmara dengan Abdurrahman Arif alias Adul.

Adul memulai karier di dunia seni peran dengan bermain dalam film Cewe Metropolis pada 2005 lalu. Kini sejumlah film layar lebar ia sudah bintangi. Sebut saja beberapa di antaranya Sang Pencerah, London Virginia, Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Tak jarang Adul mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Nadine, hal yang sama juga dilakukan Nadine. Mereka mengunggah foto kemesraannya melalui akun Instagram pribadinya masing-masing.

Berikut foto-foto kemesraan Nadine Waworuntu dengan Abdurrahman Arif.

Liburan Bersama

 

Today is the day! Yeay #universalstudios

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadine Emmanuella Waworuntu (@nadinemmanuella) pada

Nadine sempat mengunggah foto kemesraannya dengan Adul saat berlibur ke Jepang. Foto tersebut kemudian diunggah Nadine pada 28 Mei 2017 lalu.

Di Tepi Kolam Renang

 

They say blue means feelin sad. Aint we smilin?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadine Emmanuella Waworuntu (@nadinemmanuella) pada

Selain itu, Nadine juga sempat mengunggah foto kemesraannya dengan Adul pada 7 Januari 2017 lalu. Saat itu mereka asyik duduk di tepi kolam renang.

Senyum

 

Yesterday was nothing but memorable. You give me premature ventricular contractions, big time. #VdayVibez 🌹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadine Emmanuella Waworuntu (@nadinemmanuella) pada

Nadine mengunggah foto kemesraannya dengan Adul pada 15 Februari 2017 lalu. Mereka kompak tersenyum. Nadine mengenakan busana hitam, sedangkan Adul mengenakan kaus putih.

Liburan ke Sydney

 

When populo meets star wars in Sydney. @populobatik @baipopulo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadine Emmanuella Waworuntu (@nadinemmanuella) pada

Selain liburan di Jepang, Nadine juga sempat memosting foto kebersamaannya dengan Adul saat berada di Australia. Mereka berkunjung ke Sydney Museum yang kemudian diunggah fotonya pada 2 April 2017.

Sydney Opera House

 

👫😘 📸 @amabelodellia 💋💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abdul (@abduladul) pada

Selain berkunjung ke Museum Sydney, Nadine Manuella dan Abdurrahman Arif juga berkunjung ke Sydney Opera House. Foto tersebebut diunggah Adul pada 11 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading