Sukses

Entertainment

Cium Verrell Bramasta, Nadine Waworuntu Minta Maaf ke Natasha

Fimela.com, Jakarta Sebuah video membuatĀ Nadine Waworuntu harus merasakan getahnya. Pasalnya, dalam video tersebut anak pasangan Jeffry Woworuntu dan Ruth Sahayana itu terlihat terlibat adegan ciuman dengan Verrell Bramasta. Mengapa dia harus meminta maaf pada Natsha Wilona.

Kejadian ini membuat gadis bernama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu ini merasa terganggu. Ia yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan tersebut akhirnya meminta maaf kepada Verrell dan artis yang dikabarkan dekat dengannya, Natasha Wilona.

"Aku tuh sampai WhatsApp Verrell yang kayak aku minta maaf ya. Minta maaf banget ya, sampaikan ke Wilona," kata Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Nadine mengaku tidak kenal dengan Natasha Wilona. Namun, ia merasa bersalah atas beredarnya video ciuman yang diketahui merupakan permainan truth or dare yang dilakukannya bersama sekitar 10 temannya.

Tak hanya Verrell dan Wilona yang terseret, namun kedua orang tua Nadine yang selama ini jauh dari gosip tidak sedap pun akhirnya harus terimbas akibat perbuatannya.

"Walau aku enggak kenal tapi tolong sampein (ke Wilona) karena aku kan enggak enak. Dia jadi kebawa. Pacarku juga jadi kebawa-bawa. Mama papaku juga kebawa-bawa. Jadi kayak linglung sendiri," ucapnya.

Natasha dan Verrel mengaku enjoy dengan hubungannya sekarang ini. Sama-sama merintis karier, keduanya juga sering support. Tidak hanya dilokasi syuting tapi juga saling dukung di luar lokasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disinggung tentang reaksi Verrell Bramasta saat dirinya meminta maaf, Nadine tak bisa menjelaskan karena belum mendapatkan tanggapan. "Udah, aku udah Whatsapp dia cuma, kayaknya dia lagi sibuk. Belum balas," tandas Nadine Waworuntu. Ia berharap Varrell dan juga Natasha Wilona memaafkan kejadian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading