Sukses

Entertainment

Oktober, 6 Pasangan Artis Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Oktober 2017 jadi bulan spesial bagi sejumlah artis. Pada bulan tersebut mereka merayakan ulang tahun pernikahan. Berbagai hal mereka lakukan, termasuk membuat kata-kata romantis kepada pasangan masing-masing. Ruben Onsu, misalnya, merayakan ulang tahun bersama Sarwendah di Bali.

"Ya, sebenernya saya ke Bali itu karena Wendah lagi kerja di Bali, terus Wenda sedih pas anniversary dia kerja. Terus saya bilang, 'udah nggak usah sedih, nanti saya temuin ke Bali', gitu. Kebetulan kerjaan saya bisa dipindah ke Bali jadi, ya kerjaan dapat, anniversary juga dapat," ucap Ruben Onsu usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Meski merayakan ulang tahun pernikahan di Bali, namun ia tidak menyiapkan sesuatu yang spesial. Di Bali, ayah satu anak itu mengatakan hanya makan malam sambil berbagi cerita tentang perjalanan rumah tangganya.

"Nggak, kalau dibilang nyiapin nggak lah. Cuma saya sama Wendah mau cari tempat yang nyaman aja, yang bisa duduk bareng berdua, dan memilih salah satu hotel di Bali. Saya sama Wendah menggunakan waktu anniversary untuk duduk aja berdua, untuk cerita bareng-bareng," ujar Ruben.

Ruben Onsu menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 lalu. Kini, usia pernikahan mereka genap empat tahun. Mereka telah dikaruniai seorang putri, Thalia Putri Onsu.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Bekti dan Dila pun merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada Oktober 2017 ini. Usia pernikahan mereka genap tujuh tahun pada 10 Oktober 2017 lalu. Saat itu Bekti mengunggah foto saat pertemuan pertama dengan Dila dan juga mengunggah foto pernikahan mereka.

"Inilah kami saat pertama kali bertemu di bandara Kuala Lumpur sekitar tahun 2007. Dari yang tak kenal sama sekali dan tak terpikirkan jikan akan dipertemukan Allah. Dan tanpa terasa sudah 7 tahun kami membina pernikahan ini dengan segala cobaan. Alhamdulillah kami masih tetap bersama. Tanpa putus asa. Karena pernikahan bukanlah hal yang sia-sia. Inilah masa depan bersama. Pernikahan ini adalah untuk ibadah semata," tulis Bekti dalam akun Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain itu, usia pernikahan Raffi dan Nagita juga bertambah. Pernikahan mereka genap berusia tiga tahun pada 17 Oktober 2017 lalu. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mencurahkan perasaannya terhadap Raffi.

"Kurangkai ujian di setiap ujian yang kami temui dan 17 Oktober 2014, aku memutuskan untuk menerima pinangannya sebagai kunci surgaku kelak," ungkap Gigi.

Ryana Dea dan Puadin Redi

Jelang persalinannya, usia pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi genap setahun pada 16 Oktober 2017. Melalui akun Instagram pribadinya, Ryana mengunggah foto-foto romantisnya saat pernikahannya dengan Puadin. Mulai dari foto saat akad nikah hingga resepsi pernikahan.

"Hari ini setahun pernikahan saya, kehidupan cinta saya," tulis Ryana dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama untuk suamiku yang mengagumkan," sambung Ryana.

Ferry Salim dan Merry Prakasa

Pada 13 Oktober 2017 juga menjadi hari istimewa pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa. Tanggal itu, genap 22 tahun pernikahan mereka. Ferry menulis kalimat indah untuk istrinya dalam akun Instagramnya. Mereka merayakan ulang tahun di Bali.

"Betapa beruntungnya saya mempunyai istri, tak hanya sebagai istri yang baik, tapi juga juru masak yang baik, masak yang lezat, ibu favorit bagi anak-anak kami, tetapi juga sebagai teman, lawan, separuh jiwa dan pasangan kritis saya," jelas Ferry.

Bimbim Slank dan Reny Setiawati

Bimbim Slank dan Reny juga merayakan ulang tahun pernikahan pada 22 Oktober lalu. Usia pernikahan mereka genap 18 tahun. Dalam akun Instagramnya, Reny menulis kata yang indah untuk suaminya itu.

"Aku buatkan kamu sebotol cinta,' tulis Reny dalam bahasa Inggris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading