Sukses

Entertainment

Akhir Perjuangan Benny Panjaitan Melawan Stroke

Fimela.com, Jakarta Benny Panjaitan, musisi senior yang juga merupakan motor band Panbers meninggal dunia pada Selasa 24 Oktober 2017. Benny meninggal dunia akibat stroke yang dideritanya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Benny Panjaitan menderita stroke sejak 2010. Kemudian dilanjutkan pada 2012 dan terakhir di penghujung 2015. Hal tersebut membuat Benny sulit bergerak.

Mendiang Benny Panjaitan kemudian menjalani perawatan instensif di rumah sakit. Meski demikian, semangat Benny Panjaitan untuk sembuh tetap besar.

Manusia berusaha, Tuhan pula yang menentukan. Usaha maksimal yang dilakukan pihak keluarga rupanya tidak bisa menandingi takdir Tuhan. Benny Panjaitan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09.50.

 

"Benar meninggal jam 09.50. Ini sedang dibawa ke rumah duka," kata Roesland, anak Benny Panjaitan saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

"Memang (meninggal), karena penyakit stroke sudah lama," ujar Roesland lebih lanjut.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Benny Panjaitan tengah dibawa menuju kediamannya, di kawasan Ciledug, Larangan, Tangerang.

Benny Panjaitan merupakan penyanyi yang kerap menyuarakan lagu-lagu hits di era 70-an. Sejumlah lagu seperti Akhir Cinta, Gereja Tua, Musafir dan Hidup Terkekang masih, hingga kini masih didengar masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading