Sukses

Entertainment

Penyanyi Senior Benny Panjaitan, Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar hoax tentang meninggalnya Benny Panjaitan, Minggu (22/10/2017), kini kabar meninggalnya penyanyi senior tersebut kembali beredar pada Selasa (24/10/2017). Seperti yang beredar melalui brodcast pesan aplikasi, salah satu pentolan grup band Panbers tersebut tutup usia.

Kabar duka itu berasal dari pesan yang diterima Bintang.com, musisi legendaris itu dikabarkan meninggal dunia. Tentu saja kabar ini membawa duka tersendiri bagi para pecinta Panbers.

"Om benny panjaitan barusan meninggal dunia. Alamat duka: Jalan prof dr hamka komplek panbers (taman asri) no 14. ciledug larangan. No hoax," tulis pesan berantai yang diterima Bintang.com, Selasa (24/10/2017)

Bagi penikmat musik, nama Benny Panjaitan tentu sudah tak asing lagi. Pentolan grup Panbers ini bisa dibilang sebagai legenda hidup bagi dunia musik Indonesia. Karya-karyanya bersama Panbers tak pernah lekang oleh waktu.

Bagaimana tidak? Di era 1970-an hingga sekarang, lagu-lagu Panbers tetap melekat di hati penggemarnya. Sebut saja lagu seperti Akhir Cinta, Gereja Tua, Musafir, dan Hidup Terkekang. Bahkan, NOAH pun rela mendaur ulang lagu mereka berjudul Terlambat Sudah.

Seperti diketahui, Benny Panjaitan menderita penyakit stroke. Sudah tiga kali Benny diserang penyakit yang membuat otot di tubuhnya tak bisa digerakkan. Pertama di tahun 2010, kedua 2012, dan yang ketiga di penghujung tahun 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading