Sukses

Entertainment

Jenazah Benny Panjaitan Akan Disemayamkan di RS Dharmais

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Benny Panjaitan, pentolan dari grup band Panbers meninggal dunia pada Selasa (24/10/2017), sekitar pukul 9.45 pagi (sebelumnya disebut 9.50 WIB).

Tak ayal, kepergian Benny membuahkan duka di hati para keluarganya. Dari rumah duka di kawasan Larangan, Ciledug, Tangerang Selatan, terlihat jelas kepergian sang musisi itu sangat mengejutkan. Anak dan istri dari Benny Pandaitan sangat terpukul atas kepergian sosok panutan bagi mereka.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka, beberapa pelayat memang sudah tampak hadir di rumah duka. Menurut keterangan pihak keluarga, jenazah Benny Panjaitan akan segera di bawa ke Rumah Sakit Dharmais, Slipi untuk disemayamkan.

"Nanti saja di Rumah Sakit Dharmais," ujar salah satu pihak keluarga.

 

Memang, Benny Panjaitan sudah cukup lama diketahui mengidap sakit. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, pada Desember 2015, ia sempat dirawat di rumah sakit lantaran stroke yang dideritanya.

Bahkan, pada hari Minggu (22/10/2017), sempat santer di sosial media jika Benny Panjaitan telah meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh adiknya, Asido Panjaitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading