Sukses

Entertainment

Sedang Hits, Simak 5 Fakta tentang Bedroom Floor Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Satu dari 4 pentolan One Direction, Liam Payne saat ini sedang fokus dengan project solonya. Musisi 24 tahun ini baru saja merilis single terbarunya berjudul Bedroom Floor.

Agak berbeda dengan karakter musiknya di 1D, Liam Payne menyukai musik-musik modern dan hip hop. Begitu pun dengan lagu baru yang dirilis pada 19 Oktober tersebut.

Kemunculan pertama Liam Payne sempat menghebohkan publik, saat ia memperkenalkan single debut Strip That Down. Bahkan menurut statistik, jumlah stream dan penjualan lagu tersebut jadi yang paling sukses ketimbang karya solo member 1D lainnya.

Dengan image-nya yang sekarang, Liam Payne termasuk yang paling siap menjadi solois. Hal itu dibuktikan dari totalitasnya di atas panggung, di mana ia kerap tampil dengan koreografi.

Apa saja sih hal seru tentang single Bedroom Floor milik Liam Payne ini? Mari kita simak beritanya.

1. Pertegas Image Kekinian

Lewat single terbarunya, Liam Payne ingin memperjelas taste musiknya yang lebih sesuai dengan generasi masa kini. Jika Strip That Down menawarkan nuansa RnB yang kental, di Bedroom Floor Liam memikat dengan beat tropical dan sound electronic yang bikin nagih.

2. Lirik Curhatan Liam Payne?

Lirik Bedroom Floor sendiri menceritakan tentang sebuah pasangan yang sedang berada di situasi kurang baik. Ada pertengkaran, tapi juga saling mencari. Banyak yang menduga lagu ini ditulis Liam dari kisahnya dengan Cheryl Cole.

Ā 

Bedroom Floor is out everywhere! I hope you all enjoy šŸ‘ŠšŸ¼

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Namun ia tak pernah membenarkan hal tersebut. Dan ternyata, lagu ini bukan tulisan Liam Payne loh.

3. Keterlibatan Musisi Ternama

Yap, ternyata lagu ini sebenarnya ditulis oleh penyanyi muda berbakat, Charlie Puth. Kabarnya lirik Bedroom Floor memang berasal dari salah satu cerita Charlie dengan salah satu mantan kekasihnya. Selain itu, penggarapan single ini juga dibantu oleh J Kash dan Steve Mac.

4. Lagu EDM Kedua LiamĀ 

Sebelum meluncurkan Bedroom Floor ke publik, Liam Payne sempat hadir dengan kolaborasinya dengan Zedd di lagu Get Low. Lagu tersebut juga punya nuansa musim panas, dengan genre tropical house yang belakangan ini memang sedang marak.

Liam Payne dan Zedd (Twitter Liam Payne)

5. Kesuksesan Bedroom Floor

Baru beberapa hari dirilis dalam format video lirik, Bedroom Floor sukses menyedit sekitar 3 juta viewers. Meski mungkin tak sebesar single pertama, tampaknya lagu ini bakal punya potensi ketika dirilis video klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading