Sukses

Entertainment

Liam Payne dan Zedd Rilis Video Klip Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single kolaborasi, Get Low pada 6 Juli lalu, Liam Payne dan Zedd kembali dengan kabar gembira lain. Ya, mereka hadir dengan video klip yang penuh kejutan.

Konsep yang diusung di video klip Get Low ini bisa dikatakan menarik. Liam Payne dan Zedd memutuskan untuk melakukan syuting dengan penampilan di jalan di London, Britania Raya.

Sebelumnya, single Get Low menjadi suguhan di musim panas dengan sentuhan pepohonan berwarna pink. Get Low menjadi single kedua Liam setelah debut single, Strip That Down.

Lantas, apa saja kejutan yang Liam Payne dan Zedd berikan di video klip terbaru mereka, Get Low? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Membawa speaker dan mikrofon

Zedd dan Liam Payne (YouTube/ZEDDVEVO)

Liam Payne dan Zedd terlihat membawa ransel dengan speaker. Liam dengan mikrofon, sedangkan Zedd dengan keyboard kecil. Mereka pergi mengeliling tempat umum di London dan tampil direkam dengan kamera mengikuti.

2. Bareng fans

Zedd dan Liam Payne (YouTube/ZEDDVEVO)

Aksi Liam Payne dan Zedd di tempat umum untuk penggarapan video klip ini sontak mencuri banyak perhatian fans. Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan sang idola dengan ponsel pribadi. Fans dan dua musisi dunia ini juga terlihat berinteraksi dengan asyik bernyanyi dan bergoyang.

Nah, itu dia keseruan yang terjadi di video klip Liam Payne dan Zedd, Get Low. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading